Cristiano Ronaldo (kiri) bersama para pemain Juventus lainnya merayakan keberhasilan mereka menjadi juara Piala Super Italia 2018 (Foto: AFP/Fayez Nureldine)
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama para pemain Juventus lainnya merayakan keberhasilan mereka menjadi juara Piala Super Italia 2018 (Foto: AFP/Fayez Nureldine)

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Dini Hari Tadi

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 17 Januari 2019 07:46
Juventus, Real Madrid, dan Atletico Madrid merupakan tim-tim besar Eropa yang bertanding pada laga dini hari tadi. Namun, hanya Juventus yang sukses meraih kemenangan di antara ketiga tim tersebut.
 
Jakarta
: Sejumlah turnamen sepak bola top di Eropa bergulir pada Kamis 17 Januari dini hari WIB. Juventus menjadi satu-satunya tim besar meraih kemenangan pada laga dini hari tadi.
 
Kemenangan didapat Juventus saat menghadapi AC Milan pada laga Piala Super Italia 2018. Mereka sukses menghantam I Rossoneri dengan skor 1-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan bagi Juventus. Sebab, gol I Bianconeri dicetak oleh mega bintang asal Portugal tersebut.

Baca: Trauma Adu Penalti, Allegri Ingin Selesaikan Pertandingan 90 Menit

Kemenangan atas Milan pun membuat Juventus menjadi juara Piala Super Italia. Ini menjadi gelar kedelapan I Bianconeri pada ajang tersebut.
 
Sementara itu, hasil buruk harus didapat Atletico Madrid yang menjamu ke markas Girona pada leg kedua babak 16-besar Copa Del Rey. Pada laga tersebut, Los Rojiblancos ditahan imbang dengan skor 3-3.
 
Hasil tersebut membuat Atletico tersingkir. Meskipun secara agregat, kedua tim bermain imbang dengan skor 4-4, Atletico kalah dalam jumlah gol tandang dari Girona.

Baca: Ditahan Girona, Atletico Angkat Koper

Sebelumnya, Atletico hanya mampu mencetak satu gol tandang saat bermain imbang 1-1 di markas Girona pada leg pertama pekan lalu. Sedangkan Girona mampu mencetak tiga gol tandang di markas Atletico pada leg kedua. Situasi ini yang membuat El Atleti tersingkir.
 
Adapun kekalahan harus didapat tim sekota Atletico, Real Madrid. Mereka takluk di markas Leganes dengan skor 1-0.
 
Meski demikian, Madrid dipastikan tetap lolos ke babak perempat final. Sebab, Los Blancos menang dengan agregat 3-1 setelah mampu mengalahkan Leganes dengan skor 3-0 pada leg pertama pekan lalu.
 

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola pada Kamis 17 Januari dini hari WIB:
 
Piala Super Italia 2018
Juventus 1-0 AC Milan
 
Copa Del Rey 2018--2019
Atletico Madrid 3-3 Girona
Sevilla 0-1 Athletic Bilbao
Leganes 1-0 Real Madrid
 
Ligue 1 Prancis 2018--2019
AS Monaco 1-1 Nice
Nimes Olympique 1-0 FC Nantes
Toulouse 2-2 Olympique Lyonnais
En Avant Guingamp 2-1 Stade Rennais
AS Saint-Etinenne 2-1 Olympique de Marseille
 

Video: Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif