Timnas U-19

Jelang AFF, Timnas U-19 Berencana Gelar Uji Coba Lawan Persiba

Ahmad Mustaqim 25 Juni 2018 13:01 WIB
timnas u-19
Jelang AFF, Timnas U-19 Berencana Gelar Uji Coba Lawan Persiba
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Sleman: Timnas U-19 Indonesia terus bersiap jelang gelaran Piala AFF yang akan berlangsung 1-14 Juli 2018. Skuat asuhan Indra Sjafri berencana menggelar uji coba terakhir sebelum terjun dalam turnamen level Asia Tenggara itu. 

Lawan yang rencananya akan dihadapi yakni klub Liga 3, Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul pada 27 Juni 2018. "Kalau itu dapat izin (uji coba) ya, karena hari itu ada Pilkada," ujar Indra selepas memimpin latihan Timnas U-19 di lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin 25 Juni 2018. 

Eks pelatih Bali United ini berharap, rencana uji coba itu bisa mendapatkan izin. Sebab, tak ada pelaksanaan Pilkada di Yogyakarta. 


Indra menyampaikan, skuat asuhannya dalam tahap akhir masa persiapan pemusatan latihan. Kali ini merupakan pemusatan latihan kedua. 

Baca: Jumpa Iran, Santos tak Ingin Bebankan Ronaldo


Pemusatan latihan sebelumnya dilakukan lebih dari sepekan di lokasi yang sama pada Mei 2018 lalu. Dalam pemusatan latihan sebelumnya, mereka melakukan dua kali uji coba melawan Persis Solo dan PSS Sleman. 

Meski demikian, Indra Sjafri tetap yakin dengan timnya. Terlebih mereka merupakan pemain lama yang juga bermain untuk klub profesional di kompetisi Liga 1 maupun Liga 2. 

"Kita memang sudah semakin masuk persiapan akhir untuk Piala AFF. Nanti kami akan memastikan daftar pemain yang akan dibawa (untuk Piala AFF)," kata Indra.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id