Gerard jadi pelatih Rangers

Steven Gerrard Bawa "Gerbong" Liverpool di Rangers

Achmad Firdaus 05 Mei 2018 01:30 WIB
liga duniasteven gerrard
Steven Gerrard Bawa
Steven Gerrard saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Rangers FC (Foto: AFP PHOTO / ANDY BUCHANAN)
Glasgow: Steven Gerrard membuat ruang ganti Rangers FC "beraroma" Liverpool sesaat setelah ditunjuk sebagai pelatih. Stevie-G akan membawa "gerbong" Liverpool untuk membantunya dalam staf kepelatihan Rangers.

Disitat dari Liverpool Echo, orang pertama yang dipercaya untuk membantunya adalah legenda hidup, Gary McAllister. Gelandang andalan Liverpool di era 2000-2002 ini akan melepaskan jabatannya sebagai duta besar Liverpool dan turun membantu Gerrard sebagai asisten pelatih.

Selain McAllister, Gerrard juga akan memboyong tiga sosok lagi dari Liverpool. Di antaranya Tom Culshaw, Jordan Milzom dan Michael Beale.
 

Baca: Steven Gerrard Resmi Latih Rangers


Tom Culshaw diketahui adalah asisten pelatih Liverpool U-18. Sementara Jordan Milsom berperan sebagai pelatih fisik. Adapun, Beale sempat menjabat sebagai pelatih Liverpool U-23. Saat ini ia menjadi pelatih kepala di akademi Liverpool.


Gerrard berharap, kehadiran empat orang di atas mampu membantu membantunya meraih kesuksesan di musim perdananya sebagai pelatih. Apalagi, tantangan yang dihadapinya tidak mudah. Gerrard harus langsung berhadapan dengan mantan mentornya di Liverpool, Brendan Rodgers yang saat ini membesut rival utama Rangers, Celtic.
 

Baca juga: Ramos tak Gentar dengan Performa Mentereng Salah


Rodgers memiliki rekor mentereng sejak menangani Celtic pada 2016. Dalam dua musim kiprahnya, Rodgers selalu sukses membawa Celtic tampil sebagai juara Liga Skotlandia. Termasuk di musim 2017--2018 yang membuat Celtic tampil sebagai jawara Liga Skotlandia dalam tujuh musim beruntun.

Gerrard resmi ditunjuk sebagai pelatih Rangers pada Jumat 4 Mei 2018. Lewat pernyataan di situs resmi klub, pihak Rangers mengonfirmasi bahwa Gerrard diikat kontrak selama empat tahun.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Tanpa Gol, Luis Milla akan Evaluasi Lini Depan




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id