?Piala Dunia 2018 Rusia

Skuat Spanyol di Piala Dunia Minus Alvaro Morata dan Cesc Fabregas

Riyan Ferdianto 21 Mei 2018 20:12 WIB
piala dunia 2018
Skuat Spanyol di Piala Dunia Minus Alvaro Morata dan Cesc Fabregas
Timnas Spanyol (Foto AFP/ GABRIEL BOUYS)
Spanyol: Timnas Spanyol sudah mengumumkan 23 nama untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dari nama pemain yang dipanggil, tidak ada Alvaro Morata dan Cesc Fabregas. 

Keputusan ini cukup mengejutkan. Mengingat, pada kualifikasi Morata menjadi pemain reguler di bawah asuhan Julen Lopetegui. 

Julen Lopetegui lebih memilih Marco Asensio (Real Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo), Diego Costa (Atletico Madrid) untuk memperkuat barisan striker. 


Sementara itu, Cesc Fabregas (Chelsea) dan Marcos Alonso (Chelsea) juga tidak dipanggil. Alonso sebelumnya diperkirakan akan masuk dalam skuat Spanyol setelah tampil mengesankan bersama Chelsea di Liga Primer Inggris dengan torehan tujuh gol dari 33 pertandingan. Tetapi Lopetegui lebih memilih memasukkan nama Nacho Monreal (Arsenal) yang memainkan posisi yang sama dengan Alonso.

Klik di sini: Mauro Icardi Kirim Sinyal Bertahan di Inter Milan

Sedangkan Cesc Fabregas yang tampil cukup baik bersama Chelsea juga gagal menarik minat Lopetegui. Ia lebih memilih memberikan kesempatan terakhir kepada Andres Iniesta yang sudah menyatakan bakal meninggalkan Barcelona di musim ini.

Di lini pertahanan, bek Barcelona Gerard Pique dan bek Real Madrid Sergio Ramos masuk skuat Spanyol. Lalu ada bek Chelsea Cesar Azpilicueta dan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad.

Berikut ini 23 pemain skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018:

Kiper: Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao), David De Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli)

Belakang: Cesar Azpilicueta (Chelsea), Dani Carvajal (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Nacho Fernandez (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal), Alvaro Odriozola (Real Sociedad), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid)

Tengah: Isco (Real Madrid), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Sergio Busquets (Barcelona), David Silva (Manchester City), Andres Iniesta (Barcelona), Saul Niguez (Atletico Madrid), Koke (Atletico Madrid)

Depan: Marco Asensio (Real Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo), Diego Costa (Atletico Madrid), Rodrigo (Valencia), Lucas Vazquez (Real Madrid)



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id