Timnas U-19 (MI/PIUS ERLANGGA)
Timnas U-19 (MI/PIUS ERLANGGA)

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong

Bola timnas u-19 kualifikasi piala asia
Riyan Ferdianto • 08 November 2019 07:31
Jakarta: Tim Nasional Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia 2020 di Stadion Madya, Jumat 8 November. Kali ini giliran Hong Kong yang akan menjadi lawan tim asuhan Fakhri Husaini.
 
Jelang pertandingan nanti Timnas U-19 dalam kepercayaan tinggi usai menang 3-1 kontra Timor Leste. Ketika itu tiga gol Indonesia dicetak oleh Fajar Fathur Rahman dan David Maulana.
 
Kemenangan tersebut membuat Timnas U-19 kini menduduki posisi teratas klasemen Grup K. Garuda Muda unggul dua angka dari Hong Kong yang berada di posisi kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Di sisi lain, Hong Kong gagal memetik poin penuh pada laga perdana Grup K. Mereka harus puas bermain imbang 1-1 dengan Korea Utara.
 
Pelatih Fakhri Husaini mengungkapkan, Hong Kong berpotensi membuat kejutan tak menyenangkan untuk Garuda Muda. Selain itu, ia juga akan melakukan rotasi pemain pada laga nanti.
 
"Kebetulan, saya dan staf pelatih melihat mereka (Hong Kong) berlaga melawan Korea Utara kemarin. Saya menilai, calon lawan kami berikutnya itu punya kejutan," ungkap Fakhri seperti dilansir dari laman resmi PSSI.
 
"Itu yang harus diwaspadai. Mereka mencetak gol lebih dahulu ke gawang tim unggulan. Meski akhirnya laga berakhir imbang 1-1. Kami telah menyiapkan strategi untuk mengatasi permainan Hong Kong," tambahnya.
 
"Satu hal lagi, kemungkinan rotasi pemain diperlukan, tentu dengan melihat kondisi akhir pemain. Tapi tidak banyak mengubah komposisi pemain," tambahnya menutup.
 
Berikut jadwal Timnas U-19 kontra Hong Kong:
 
Timnas U-19 Indonesia Vs Hong Kong - 19.00 WIB (RCTI)
 
Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif