Jayus Hariono dipanggil ke Timnas U-22 yang tengah mempersiapkan diri tampil di Piala AFF 2019 (Foto: medcom.id/Dok. Arema FC)
Jayus Hariono dipanggil ke Timnas U-22 yang tengah mempersiapkan diri tampil di Piala AFF 2019 (Foto: medcom.id/Dok. Arema FC)

Dipanggil Timnas U-22, Jayus Targetkan Tembus Skuat Inti

Bola Timnas U-22 Indra Sjafri
Daviq Umar Al Faruq • 14 Januari 2019 20:15
Jayus Hariono dipanggil untuk menggantikan rekan setimnya di Arema FC, Dalmiansyah Matutu. Selanjutnya, ia siap menunjukkan performa terbaiknya agar dipilih pelatih Indra Sjafri masuk di skuat utama Timnas U-22 pada Piala AFF 2019.

Malang:
Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mencoret nama gelandang Arema FC, Dalmiansyah Matutu pada seleksi tahap pertama timnas U-22. Sebagai gantinya, Indra memanggil gelandang Singo Edan lainnya, Jayus Hariono.

Saat dikonfirmasi, Jayus mengaku telah mendapatkan informasi pemanggilan pada Sabtu 12 Januari 2019 lalu. Selanjutnya pemain berusia 21 tahun ini pun langsung bertolak ke Jakarta esok harinya, Minggu 13 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Saya senang sekali bisa dipanggil timnas Indonesia. Saya tidak menyangka bisa dipanggil," katanya, Senin 14 Januari 2019.
 

Baca: Kepastian Bergabungnya Egy, Ezra dan Saddil akan Diputuskan Pekan Ini


Meski baru saja dipanggil, Jayus langsung memasang target tinggi. Mantan pemain Metro FC ini mengaku menargetkan untuk lolos skuat utama timnas Indonesia U-22. "Target saya bisa lolos pastinya. Selain itu juga bisa bawa timnas Indonesia juara," ungkapnya.

Sebagai informasi, jika skuat sudah terbentuk, timnas Indonesia U-22 akan dihadapkan dengan tiga turnamen yang sudah menunggu. Yakni Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala AFC U-23, dan SEA Games 2019.
 

Baca juga: Indra Sjafri Setop Promosi Pemain di Timnas U-22


Sebelumnya diberitakan, Pelatih timnas U-22, Indra Sjafri, mencoret tiga nama pada seleksi tahap pertama timnas U-22. Tiga pemain yang dicoret adalah kiper Hilman Syah (PSM Makassar), serta dua gelandang Dalmiansyah Matutu (Arema FC) dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta). 

Meski begitu, Indra sudah memanggil tiga nama lain dengan posisi yang sama. Yakni kiper Nadeo Argawinata (Borneo FC), dan dua gelandang Jayus Hariono (Arema FC) serta M Syafril Lestaluhu (Persib U-19).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Seleksi Timnas Indonesia U-22



(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi