Jose Mourinho (Foto: AFP/Paul Ellis)
Jose Mourinho (Foto: AFP/Paul Ellis)

Usai Dipecat United, Mourinho Ogah Pensiun

Bola liga dunia jose mourinho
Patrick Pinaria • 18 Januari 2019 10:19
Kegagalan bersama Manchester United tidak membuat Jose Mourinho patah semangat. Pelatih asal Portugal tersebut menegaskan akan kembali melatih dan mengembalikan namanya di level teratas.
 
Manchester
: Jose Mourinho harus menerima kenyataan pahit karena dipecat Manchester United pada pertengahan musim 2018--2019. Kontraknya diputus lantaran pelatih asal Portugal tersebut gagal membawa Red Devils bersinar pada musim ini.
 
Namun, hal itu tidak membuat Mourinho patah semangat. Eks pelatih Real Madrid itu justru menegaskan tidak akan pensiun dini dan segera kembali melatih untuk mengembalikan kinerjanya di level tertinggi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya ingin melatih. Saya terlalu muda, saya berkecimpung di dunia persepakbolaan dalam waktu sangat lama. Tetapi, saya yang akan berusia 56 dalam beberapa pekan lagi, masih terlalu muda untuk berhenti," ujar Mourinho.

Baca: Hasil Lengkap Copa Del Rey Dini Hari Tadi

"Di mana saya akan tinggal, di sana saya akan berada. Saya memiliki karier yang top di dunia persepakbolaan. Saya berada di level teratas dan di sanalah saya berada," tambahnya.
 
Mourinho sudah 16 tahun berkarier sebagai pelatih. Selama itu, ia sudah mencicipi berbagai gelar di level klub.

Baca: Kiper Real Madrid Gabung Klub Kasta Kedua Inggris

Total, ada 25 gelar didapat Mourinho dari lima klub berbeda. Di antaranya adalah Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.
 
Melatih Inter bisa dikatakan menjadi prestasi terbaik Mourinho di sepanjang karier. Sebab, pelatih asal Portugal tersebut sukses memberikan treble untuk I Nerazzurri, tepatnya pada musim 2009--2010. (Four Four Two)
 

Video: Bruno Matos Tak Sabar Bela Persija
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif