Dukungan Loew untuk Thomas Mueller
Thomas Mueller (Foto Twitter Thomas Mueller)
Berlin: Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, memberikan dukungannya untuk Thomas Mueller usai mengalami awal yang sulit bersama Bayern Muenchen di Bundesliga musim ini. Ia juga meminta pemain berusia 29 tahun itu untuk segera bangkit ke performa terbaiknya. 

Sejauh ini Mueller hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 16 penampilannya untuk The Bavarians di semua kompetisi. Meski demikian, Mueller tetap menjadi salah satu andalan di lini serang Der Panzer di bawah asuhan Loew.

Selain itu, Loew menegaskan bahwa Mueller adalah salah satu pemain penting untuk timnas Jerman. Ia juga percaya bahwa pemenang Sepatu Emas di Piala Dunia 2010 itu masih bisa memberikan banyak untuk skuatnya.


Klik di sini: Nama Besar Inggris di Pundak Kane dan Sterling

"Meskipun dia tidak terjebak akhir-akhir ini di tim nasional atau klubnya, Thomas Mueller adalah pemain yang memberi banyak energi dan dapat memimpin dan menghidupkan para pemain muda," kata Low. 

"Dia masih memiliki kualitas yang sangat bagus, untuk mendukung. Saya telah melihat dia dalam performa yang bagus melawan Borussia Dortmund. Pemain Bayern berada dalam kondisi bagus selama 60-70 menit," ujarnya

"Thomas Mueller adalah pemain yang akan selalu bisa memutuskan pertandingan, meski saat ini dia sedang melewati fase yang sulit," terangnya.

Jerman akan menghadapi Rusia dalam pertandingan persahabatan pada Jumat 16 November dini hari WIB. Selanjutnya mereka akan menghadapi Belanda pada ajang UEFA Nations League empat hari kemudian.

Video: Persiapan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id