Manchester United (AFP/ADRIAN DENNIS )
Manchester United (AFP/ADRIAN DENNIS )

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 19 Februari 2019 06:18
Jakarta: Sejumlah kompetisi sepak bola top di Eropa digelar pada Selasa 19 Februari dini hari WIB. Dari keseluruhan hasil, banyak tim unggulan yang mampu meraih hasil positif.
 
Diawali laga big match antara Chelsea kontra Manchester United pada babak 16 besar Piala FA. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sukses mempermalukan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor akhir 0-2.
 
Hasil ini menjadi kemenangan ke-11 Solskjaer sejak melatih Man United. Sejak mengambil alih kursi kepelatihan dari Mourinho pada Desember silam, Solskjaer telah menjalani 13 pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua pertandingan yang gagal berakhir dengan kemenangan adalah saat seri melawan Burnley 2-2 pada 30 Januari dan kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions.
 
Beralih ke Bundesliga, Borussia Dortmund gagal memperlebar jarak dari Bayern Muenchen usai bermain imbang tanpa gol Nuernberg, di Max Morlock Stadion. Saat ini Dortmund masih mempimpin dengan torehan 51 poin dan hanya berjarak tiga poin dari Muenchen di posisi kedua.
 
Dari lanjutan Serie A, AS Roma menekuk Bologna 2-1 di Olimpico. Hasil ini membuat Giallorossi hanya tertinggal satu angka dari AC Milan yang duduk di posisi empat.
 
Berikut hasil pertandingan Selasa 19 Februari:
 
Bundesliga
Nuernberg 0-0 Borussia Dortmund
 
Serie A
AS Roma 2-1 Bologna
 
LaLiga
Huesca 0-1 Athletic Bilbao
 
Piala FA
Chelsea 0-2 Manchester United
 
Video: Wacana E-sport Masuk Kurikulum Perlu Kajian Matang
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi