Lionel Messi. (Foto: AFP/Roman Kruchinin)
Lionel Messi. (Foto: AFP/Roman Kruchinin)

Messi Belum Mau Dipanggil Timnas Argentina

Bola lionel messi timnas argentina
Alfa Mandalika • 25 September 2018 16:42
London: Seusai perhelatan Piala Dunia 2018, Lionel Messi belum membela Timnas Argentina. Kabarnya, dia meminta waktu untuk beristirahat.
 
Kabar terbaru menyebutkan, La Pulga -julukkan Messi tampaknya masih belum mau bergabung dengan Tim Tango. Padahal, Argentina dijadwalkan menjalankan sejumlah laga persahabatan internasional.
 
Pelatih sementara Argentina Lionel Scaloni mengatakan, Messi sudah meminta izin tak ikut saat Argentina menghadapi Guatemala dan Kolombia yang berlangsung pada 8 dan 12 September.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Scaloni yang menghadiri acara penghargaan FIFA di London mengatakan, Messi juga tidak ikut saat Argentina menghadapi Irak dan Brasil bulan depan.

Baca: Gol Salah jadi yang Terbaik


"Messi belum mau dipanggil. Saya sudah bicara dengannya, dan saat ini yang terbaik adalah sementara ia tidak bergabung dulu," kata Scaloni seperti dikutip Xinhua.
 
Scaloni ditunjuk sebagai pelatih pengganti sementara setelah Jorge Sampaoli yang diberhentikan Juli lalu. Agenda terdekat, Argentina bertemu Irak di Riyadh pada 12 Oktober, kemudian melawan Brasil di Jeddah empat hari kemudian. Tim juara dunia dua kali itu selanjutnya dijadwalkan akan melakukan laga persahabatan terakhir di tahun 2018 antara 12-20 November.
 
Messi sempat menyatakan mundur dari sepak bola internasional setelah Copa America 2016, namun ia mengubah keputusannnya beberapa pekan kemudian. (Xinhua)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga?
 
Video: Laga Timnas Indonesia U-16 Kontra Vietnam Berakhir Imbang
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif