Gelandang Arsenal Granit Xhaka (kanan), Henrikh Mkhitaryan (Kiri) (Foto AFP/IAN KINGTON)
Gelandang Arsenal Granit Xhaka (kanan), Henrikh Mkhitaryan (Kiri) (Foto AFP/IAN KINGTON)

Xhaka Berjanji Bawa Pulang Trofi Liga Europa untuk Mkhitaryan

Bola liga europa
Riyan Ferdianto • 29 Mei 2019 15:26
Baku: Gelandang Arsenal Granit Xhaka berambisi menjuarai Liga Europa ketika timnya dihadapkan dengan Chelsea di Baku, Azerbaijan, Kamis 31 Mei dini hari WIB. Ia bertekad membawa pulang trofi tersebut demi rekannya, Henrikh Mkhitaryan.
 
Seperti diketahui, Arsenal takkan diperkuat Henrikh Mkhitaryan dalam final Liga Europa di Baku, Azerbaijan. Eks Manchester United itu memutuskan untuk tidak ambil bagain karena negaranya Armenia memiliki konflik politik dengan Azerbaijan. Bahkan, jika Mkhitaryan dipaskaan bermain itu akan berpotensi mengancam nyawa seluruh pemain Arsenal jika dirinya memaksakan untuk ikut.
 
Xhaka pun mengaku kecewa Mkhitaryan tidak masuk skuat Arsenal kontra Chelsea. Meski begitu ia pun berharap bisa membawa pulang trofi Liga Europa ke London demi rekannya itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tentu saja kami kecewa Henrikh Mkhitaryan tidak di sini. Kita sudah sering membicarakan Micki dan banyak masalah politik, namun sekarang adalah saatnya untuk membicarakan sepak bola," kata Xhaka dilansir Sport24.
 
"Dia itu sangat penting bagi kami, baik di dalam dan luar lapangan, dan kami ingin memberinya trofi besok," tambahnya.
 
Mkhitaryan memang menjadi pemain penting bagi Arsenal sejak bergabung pada bursa transfer Januari 2017. Sejauh ini, ia sudah diberi kepercayaan tampil sebanyak 53 kali di seluruh kompetisi.
 
Video: Hari Ini, Gattuso Umumkan Perpisahan dengan Milan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif