Gelandang Lyon, Nabil Fekir (twitter: @NabilFekir)
Gelandang Lyon, Nabil Fekir (twitter: @NabilFekir)

Lyon Persilakan Nabil Fekir Hengkang

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 25 Mei 2019 20:02

Dengan kontrak yang tinggal menyisakan setahun, pihak Lyon tidak keberatan untuk melepas Nabil Fekir.


Lyon: Lyon bersiap kehilangan kapten sekaligus playmaker andalan mereka, Nabil Fekir. Dengan kontrak yang tinggal menyisakan setahun, Lyon tampak tidak keberatan untuk melepas pemain timnas Prancis tersebut.
 
"Nabil akan pergi. Kami memiliki kesepakatan bahwa ia boleh pindah akhir musim ini. Saya ingin berterima kasih kepada Nabil atas segala kontribusinya," ungkap presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti dikutip dari Sky Sports.
 
Fekir sebenarnya hampir pindah dari Lyon musim lalu. Ia sepakat untuk pindah ke Liverpool dengan mahar sekitar 53 juta poundsterling.


Baca juga: Thomas Tuchel Perpanjang Kontrak di PSG


Namun, pihak Les Gones membatalkan kesepakatan dengan The Reds. Saat itu, Aulas mengungkapkan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp ingin menurunkan harga transfer sang pemain dan membuat pihak Lyon murka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tapi, kesempatan Fekir untuk bergabung dengan Liverpool semakin terbuka lebar. Gelandang 25 tahun itu telah mendapat restu dari klub pemiliknya untuk hijrah.
 
Fekir merupakan pemain lulusan akademi Lyon. Sejak membuat debutnya pada 2013 lalu, gelandang berdarah Aljazair itu telah tampil dalam 193 pertandingan dengan catatan 69 gol dan 46 assist di seluruh kompetisi.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif