Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-18 vs Filipina

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 06 Agustus 2019 07:20
Jakarta: Timnas Indonesia U-18 akan memulai kiprah di Piala AFF hari ini, Selasa 6 Agustus. Filipina akan menjadi lawan pertama Indonesia pada turnamen yang digelar di Stadion Di An Football Field, Ho Chi Minh City, Vietnam.
 
Indonesia tampil di Piala AFF U-18 dengan sentuhan pelatih Fakhri Husaini. Pelatih yang sempat membawa Timnas U-16 menjadi kampiun Piala AFF Agustus 2018 lalu.
 
Di atas kertas Indonesia tentu berpeluang merebut gelar di kelompok usia 18 ini. Mengingat, selain Fakhri Husaini, skuat yang mengisi Garuda Nusantara kini banyak dihuni mantan anak asuhnya di Timnas U-16.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rendy Juliansyah, Brylian Aldama, hingga duet 'Si Kembar' Bagas dan Bagus Amiruddin yang telah naik kelas menjadi pemain Timnas U-18 saat ini.
 
Timnas U-18 pun diprediksi masih belum akan menemui kesulitan berarti melawan Filipina. Apalagi mengacu rekor pertemuan, tiga kali bertemu Filipina, Garuda Nusantara belum pernah menelan kekalahan.
 
Timnas Indonesia U-18 sendiri berada di Grup A pada Piala AFF kali ini. Selain Filipina, Indonesia berada satu grup bersama Timor Leste, Brunei Darussalam, Laos, dan Myanmar.
 
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Filipina:
 
15.30 WIB - Indonesia U-18 vs Filipina U-18 (Live SCTV)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif