Indra Sjafri. (Foto: dok. medcom.id)
Indra Sjafri. (Foto: dok. medcom.id)

Lima Pemain Senior Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-23

Bola timnas u-23
Riyan Ferdianto • 21 Oktober 2019 19:00
Jakarta: Lima pemain senior dipastikan akan bergabung dengan Timnas U-23. Kepastian tersebut langsung dikonfirmasi oleh pelatih Indra Sjafri.
 
Kelima pemain senior tersebut ialah Alberto Goncalves, Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, dan Zulfiandi. Indra Sjafri mengatakan nantinya hanya ada dua pemain senior yang akan memperkuat Timnas U-23.
 
"Tanggal 23 Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata. Beto Gonzalves, Zulfiandi dan Manahati Lestusen besoknya tanggal 24. November tanggal 1 saya baru putuskan dua yang akan masuk," kata Indra Sjafri usai latihan Timnas U-23 di lapangan G Senayan Jakarta, Senin 21 Oktober.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Indra Sjafri melanjutkan, kemungkinan besar Saddil Ramdani juga akan bergabung. Namun semua itu tergantung dengan kebutuhan tim dan izin dari klub Saddil.
 
"Kalau Saddil tergantung timnya. Kalau diizinkan, kami ambil. Kalau tidak, ya kami tidak akan ambil. Kalau pemain yang di Malaysia diizinkan," tambahnya.
 
Seperti diketahui Timnas U-23 baru mengikuti CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Stadion Wanzhou Sports Center, Chongqing, Tiongkkok, awal Oktober lalu.
 
Namun sayang, hasil kurang maksimal didapat Timnas U-23 di Tiongkok. Mereka menempati juru kunci dengan hanya meraih satu poin.
 
Latihan sore hari ini sebagai persiapan Timnas U-23 jelang SEA Games 2019 di Filipina, pada 26 November hingga 10 Desember 2019. Timnas U-23 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Laos, dan Singapura.
 
Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif