Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)
Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)

Dihujat Fan PSG, Neymar Curhat di Media Sosial

Bola liga prancis liga dunia neymar paris saint germain
Patrick Pinaria • 21 Agustus 2019 10:50
Neymar da Silva dihujat fan Paris Saint-Germain. Ia pun langsung merespons di akun Instagram miliknya.
 
Paris: Neymar mendapat hujatan dari fan Paris Saint-Germain. Mereka melontarkan nyanyian hinaan sekaligus mengusir penyerang asal Brasil tersebut kala menyaksikan tim kesayangannya menghadapi Nimes Olympique pada laga perdana Ligue 1 Prancis 2019--2020, Senin 12 Agustus.
 
Kekesalan terhadap isu mengenai kepindahan Neymar tampak menjadi alasan para fan melontarkan hinaan tersebut. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun tersebut santer dikabarkan ingin hengkang dari PSG.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gelagat ingin hengkang pun sudah diperlihatkan saat Neymar absen di latihan perdana PSG. Gara-gara itu pula ia mendapat sanksi dari Les Parisiens. Neymar juga dipinggirkan dari skuat selama PSG menjalani tur pramusim.

Baca: Cukur Kalteng Putra, Persija Menjauh dari Zona Degradasi


Bahkan, Neymar juga tidak masuk dalam skuat PSG saat menghadapi Nimes dalam laga pertama di Ligue 1 Prancis 2019--2020. Pada saat itu lah, fan melontarkan hujatan kepada Neymar.
 
Neymar tampaknya geram melihat sikap fan. Ia pun seolah ingin memberikan balasan hujatan fan itu melalui Instagram dengan menunjukkan kutipan dari musisi dunia, Bob Marley.
 
"Orang dibenci ketika mereka nyata, dan dicintai ketika mereka palsu," demikian kutipan Bob Marley yang dipajang Neymar lewat Insta Story.

Baca: Roma Perpanjang Kontrak Federico Fazio


Neymar diboyong PSG pada 2017. Les Parisiens harus merogoh kocek sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun) untuk mendapatkan Neymar.
 
Namun, baru dua musim memperkuat PSG, Neymar dikabarkan ingin hengkang lantaran terlibat friksi dengan rekan-rekan setimnya dan manajemen klub. Kini, ia sedang santer dikaitkan dengan tiga klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Juventus. (Goal)
 

Video: Juventus Terancam Tanpa Maurizio Sarri di Laga Perdana Liga Serie A
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif