Paris Saint Germain 2017--2018

Verratti Malu-malu Ditanya Soal Barcelona

Patrick Pinaria 15 Februari 2018 14:48 WIB
paris saint germain
Verratti Malu-malu Ditanya Soal Barcelona
Marco Verratti (kanan) (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Madrid: Marco Verratti belum bisa memprediksi masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Bahkan, gelandang asal Italia tersebut tidak menutup kemungkinan meninggalkan klub raksasa Ligue 1 Prancis itu.

Masa depan Verratti sebetulnya sudah menjadi perbincangan sejak bursa transfer musim panas 2017. Pada periode itu, pemain berusia 25 tahun tersebut dilaporkan hampir bergabung dengan Barcelona. Namun, isu tersebut akhirnya berakhir setelah Verratti memilih bertahan di PSG.

Meski demikian, isu kepindahan Verratti ke Barcelona ternyata masih menarik perhatian sejumlah media. Bahkan, ia kembali mendapat pertanyaan seputar isu tersebut usai pertandingan antara Madrid kontrak PSG pada leg pertama babak 16-besar, Liga Champions 2017--2018, Kamis 15 Februari. 


Baca: Bantu Kemenangan Madrid, Ronaldo Ciptakan Rekor di Liga Champions

Ketika ditanyakan mengenai hal itu, Verratti pun enggan memberikan jawaban secara diplomatis. Ia mengaku masih bahagia di PSG saat ini. Namun, ia menilai ada kemungkinan akan dijual PSG.

"Barcelona? Saya tidak tahu. Saya bahagia di sini, di Paris," ujar Verratti.

Baca: Jumpa Ostersunds, Welbeck Berpeluang jadi Starter di Arsenal

"Saya masih menikmati prospek klub ini. Saya berharap bisa tinggal lama di sini. Mungkin, PSG akan menjual saya. Tetapi, mari kita lihat," tambahnya.

Verratti bergabung dengan PSG pada musim 2012--2013. Selama hampir enam musim memperkuat Les Parisiens, ia sudah mengoleksi 232 penampilan dan menyumbang delapan gol di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id