Cedera Mohamed Salah

Timnas Mesir Beberkan Perkembangan Kondisi Mohamed Salah

Patrick Pinaria 27 Mei 2018 21:41 WIB
piala dunia 2018
Timnas Mesir Beberkan Perkembangan Kondisi Mohamed Salah
Mohamed Salah (Foto: AFP/Sergei Supinsky)
Cairo: Pihak tim nasional Mesir masih punya harapan terkait kondisi Mohamed Salah. Mereka optimistis winger milik Liverpool tersebut akan pulih cepat dan akan memperkuat timnas di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera bahu saat memperkuat Liverpool untuk menghadapi Real Madrid di babak final Liga Champions 2017--2018, Minggu 27 Mei. Cedera tersebut didapatnya usai dijatuhkan bek Madrid Sergio Ramos.

Cedera Salah pada laga tersebut menjadi kabar buruk bagi timnas Mesir. Sebab, pemain berusia 25 tahun tersebut diperkirakan akan butuh waktu lama menjalani perawatan dan tidak bisa memperkuat timnas Mesir di Piala Dunia 2018.


Baca: Klopp Ragu Salah Bisa Tampil di Piala Dunia

Namun, pihak timnas Mesir justru tetap optimistis melihat kondisi Salah. Mereka percaya Salah akan pulih cepat. Optimisme itu muncul setelah mereka mendapat kabar positif dari dokter timnas Mesir Mohammed Abu Ola. 

 
"Dr. Mohammed Abu Ola, seorang dokter terpilih melaporkan bahwa Dinas Kesehatan Liverpool memberi tahunya setelah melakukan radiasi di bahu Salah. Hasilnya adalah pemain itu mengalami cedera bahu. Sesuai hasil diagnosis, ia optimistis Salah akan bergabung dengan timnas untuk tampil di Piala Dunia," tulis pernyataan dalam akun resmi milik Timnas Mesir.

Komentar berbeda sebelumnya dilontarkan pelatih Liverpool Juergen Klopp. Usai pertandingan, pelatih asal Jerman tersebut menilai Salah mengalami cedera parah dan terancam absen di Piala Dunia 2018.


Video: PSSI Jalin Kerja Sama dengan Federasi Sepakbola Jerman

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id