Laga antara Prancis kontra Jerman (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
Laga antara Prancis kontra Jerman (Foto: FRANCK FIFE / AFP)

Jadwal Pertandingan Menarik Dini Hari Nanti

Bola liga dunia timnas jerman timnas prancis
M. Rizky Adhestian • 09 September 2018 11:18
Jakarta: Event dari UEFA Nations League dan laga uji coba internasional akan meramaikan jadwal pertandingan sepak bola pada dini hari nanti. Kali ini, terdapat empat tim papan atas yang bakal saling bertanding, yakni Jerman, Peru, Prancis dan Belanda.
 
Untuk Jerman akan berhadapan dengan Peru di VenueWIRSOL Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim. Meski bertajuk laga persahabatan, laga ini bakal tetap seru karena mempertemukan gaya permainan Eropa dan Amerika Latin. Selain itu, Jerman dan Peru juga belum pernah bentrok sebelumnya.
 
Di atas kertas, Jerman lebih diunggulkan karena punya lebih banyak para pemain yang bermain di liga-liga besar Eropa. Namun, Peru juga tidak bisa dianggap remeh karena mereka salah satu peserta Piala Dunia 2018.

Baca:Masih Berbau Blunder, Enrique Tetap Puji De Gea

Beralih ke laga lainnya, ada Prancis yang akan menjamu Belanda di Stade de France, Paris. Pertandingan ini tentu lebih ditunggu-tunggu karena keduanya berstatus sebagai tim papan atas di Eropa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Prancis punya kepercayaan diri lebih tinggi karena baru saja menjuarai Piala Dunia 2018. Kemudian, Belanda yang sering melahirkan pemain bintang juga ingin membuktikan diri bisa bangkit dari keterpurukan gagal ke Piala Dunia 2018.
 
Baik Prancis maupun Belanda diprediksi bakal menurunkan skuat utama untuk meraih kemenangan. Sebab, event UEFA Nations League berpengaruh besar terhadap ranking seluruh pesertanya di klasemen FIFA.
 
Berikut jadwal pertandingan pada Senin, 10 September dini hari nanti:
 
UEFA Nations League 2018
01.45 WIB: Prancis vs Belanda
 
Uji Coba Internasional
01:45 WIB: Jerman vs Peru
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif