Momen saat penyerang Manchester United Anthony Martial (tengah) melewati adangan pemain-pemain Derby County pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2018--2019 (Foto: AFP/Paul Ellis)
Momen saat penyerang Manchester United Anthony Martial (tengah) melewati adangan pemain-pemain Derby County pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2018--2019 (Foto: AFP/Paul Ellis)

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini: Derby County vs MU

Bola liga dunia jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 05 Maret 2020 11:11
Jakarta: Babak kelima Piala FA 2019--2020 masih menyisakan satu pertandingan. Derby County kontra Manchester United menjadi laga terakhir dalam babak tersebut yang dihelat pada Jumat 6 Maret dini hari WIB.
 
Laga tersebut akan menjadi pertandingan emosional buat kedua tim. Sebab, United akan berjumpa dengan legenda mereka, Wayne Rooney yang saat ini sudah memperkuat Derby.
 
Rooney menjadi salah satu pemain yang paling berjasa untuk United. Bagaimana tidak. Striker asal Inggris tersebut sudah meraih banyak gelar selama 13 tahun berseragam Setan Merah. Total, ada 16 gelar yang sudah dipersembahkannya untuk United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Terlepas dari hubungan Rooney dan United, pertandingan ini juga akan terasa menarik karena menghadirkan aroma dendam. Misi balas dendam tampaknya akan diusung United karena mereka dikalahkan Derby di Piala Liga Inggris musim 2018--2019.
 
Tepatnya pada babak ketiga. Saat itu, Setan Merah disingkirkan Derby dengan skor 7-8 lewat adu penalti. Babak penalti harus dihadapi keduanya lantaran mereka bermain imbang 2-2 dalam waktu 90 menit pertandingan.
 

Berikut jadwal pertandingan sepak bola pada Jumat 6 Maret dini hari WIB:
 
Piala FA
02:45: Derby County vs Manchester United (live RCTI & beIN Sports 1)
 
Copa del Rey
03:00: Granada vs Athletic Bilbao
 
KNVB Beker
02:45: Feyenoord vs NAC Breda (live Mola TV)
 
Coupe de France
02:55: AS Saint-Etienne vs Stade Rennes FC (live beIN Sports 2)
 

Video: Chelsea Bermain Imbang Kontra Bournemouth, Ini Komentar Lampard
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif