Serge Aurier (Foto: AFP/Paul Ellis)
Serge Aurier (Foto: AFP/Paul Ellis)

Aurier Ingin Pensiun di PSG

Bola liga dunia paris saint germain
Patrick Pinaria • 06 April 2020 19:15
London: Serge Aurier sudah memantapkan hati untuk menentukan klub tepat untuk mengakhiri kariernya. Bukan di Tottenham Hotspur. Tetapi, bek asal Pantai Gading tersebut ternyata ingin pensiun di Paris Saint-Germain.
 
PSG bukan klub asing buat Aurier. Ia pernah berseragam Les Parisiens selama tiga musim, yakni pada periode 2014--2015 hingga 2016--2017.
 
Dalam periode tersebut, Aurier sukses memenangkan banyak gelar bersama PSG. Di antaranya adalah dua gelar Ligue 1 Prancis, tiga gelar Coupe de la Ligue, tiga gelar Coupe de France, dan tiga gelar Piala Super Prancis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada bursa transfer musim panas 2017, Aurier memutuskan hengkang dari PSG. Ia bergabung dengan Tottenham.
 
Meski sudah berpisah selama tiga tahun lalu, Aurier ternyata tak bisa melupakan kenangan bersama PSG. Ia pun mengaku ingin mengakhiri karier di klub kaya raya Prancis itu.
 
"Bisakah saya melihat diri saya mengakhiri karier di PSG? Itu rencana saya! Saya ingin menyelesaikan karier di PSG," ujar Aurier.
 
"Saya merasa urusan saya belum selesai di sana. Sejak masih kecil, saya selalu menyaksikan pertandingan PSG di Parc des Princes," lanjutnya.
 
Lebih lanjut, Aurier mengaku keluarga menjadi salah alasannya ingin mengakhiri karier di PSG.
 
"Semua keluarga saya ada di Paris, saya orang Paris, saya tidak bisa bermimpi lebih baik di tempat lain. Saya berharap menjadi yang terbaik di mana pun. Saya tetap mengikuti PSG dari jauh dan akan tetap menjadi klub saya," tutupnya.
 
Aurier bergabung dengan Tottenham pada 2017. Selama tiga musim memperkuat Spurs, ia membuat 74 penampilan di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Sejarah Hari Ini: Maradona Diskors Akibat Positif Kokain
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif