Suasana pertandingan persahabatan antara Bali United vs Indonesia U-23 (baliutd.com)
Suasana pertandingan persahabatan antara Bali United vs Indonesia U-23 (baliutd.com)

Timnas U-23 Tahan Imbang Bali United

Bola timnas u-23
Gregorius Gelino • 14 Juni 2019 21:19

Timnas U-23 dan Bali United hanya bisa bermain imbang tanpa gol meski kaya peluang.


Gianyar: Timnas U-23 harus puas bermain imbang 0-0 dengan Bali United dalam laga yang dihelat pada Kamis, 14 Juni, malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Kedua tim memperagakan permainan menyerang dan terbuka. Sayangnya, penyelesaian akhir yang buruk membuat pertandingan berakhir tanpa gol.
 
Bali United mengancam lebih dulu di menit ketiga. Kerja sama Dias Angga dan Taufiq diakhiri dengan umpan kepada Hamdi yang berdiri bebas, sayang sepakannya mengarah tepat ke pelukan kiper Garuda Muda, Diky Indriyana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rifky Dwi sempat mengancam gawang Bali United di menit ke-16. Namun sayang, sepakannya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke kiper Bali United, Samuel Reimas.
 
Bali United kembali mengancam gawang timnas U-23 di menit ke-22. Tapi tendangan bebas sang kapten, Taufiq, masih melambung tipis di atas mistar gawang.
 
Taufiq kembali mengancam gawang timnas U-23 di menit ke-34. Namun tembakannya masih menghantam mistar gawang Diky dan hanya menghasilkan tendangan gawang.
 
Diky melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-43 untuk menghalau peluang Miftahul Hamdi. Babak pertama pun berakhir dengan skor kaca mata.
 
Di babak kedua, pertandingan tetap berjalan terbuka. Yakob Sayuri nyaris membawa timnas unggul di menit ke-57 andai tembakannya dari luar kotak penalti gagal dibendung Samuel.
 
Samuel betul-betul membuat para pemain timnas frustrasi malam ini. Ia sukses menghalau peluang emas M. Rafli yang hampir pasti menjadi gol.
 
Bali United mendapat peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-67. Sayangnya sepakan Paulo Sergio tepat di garis tepi kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang Diky.
 
Semenit kemudian, Sergio kembali mengancam gawang timnas. Tembakan pertamanya mampu dihalau Diky dan percobaan kedua masih membentur tiang gawang.
 
Di sisa waktu yang ada, kedua tim terus melancarkan serangan bertubi-tubi. Tapi hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol yang tercipta.
 
Susunan pemain:
 
Bali United: Samuel Reimas; Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Dias Angga, Michael Orah; Taufiq, Ahmad Agung, Arapenta; Yabes Roni, Fahmi Al Ayubi, Miftahul Hamdi
 
Indonesia U-23 (4-3-3): Diky Indriyana; Rifad Marasabesy, Dandi Maulana, Nurhidayat Haji Haris, Rizky Dwi; Rachmat Irianto, Hanif Sjahbandi, Kadek Agung; Feby Eka Putra, Muhammad Rafli, Witan Sulaeman
 
Video: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif