Skuat Celtic (AFP/TIZIANA FABI)
Skuat Celtic (AFP/TIZIANA FABI)

Gol Menit Akhir Antar Celtic ke Babak 32 Besar Liga Europa

Bola liga europa
Riyan Ferdianto • 08 November 2019 05:32
Roma: Lazio harus mengakui keunggulan Celtic dalam matchday keempat Grup E Liga Europa 2019--2020, Jumat 8 November dini hari WIB. Menjamu Celtic di Stadion Olimpico, tim tuan rumah takluk dengan skor 1-2.
 
Lazio yang tampil menyerang sejak menit awal berhasil membuka keunggulan pada menit ke-17. Sontekan keras Immobile tak sanggup dibendung oleh kiper Celtic, Fraser Forster.
 
Unggul 1-0 membuat Lazio makin bernafsu menyerang tapi mereka malah kebobolan di menit ke-38. Kesalaham Sergej-Milinkovic Savic dalam menguasai bola membuat James Forrest mampu merebutnya dan langsung menembak kencang ke sudut sempit gawang Thomas Strakosha.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim hingga menit-menit akhir pertandingan. Akan tetapi, belum ada gol tambahan yang tercipta, skor imbang 1-1 tidak berubah.
 
Memasuki babak kedua, pertandingan kembali berjalan sengit. Kedua tim sama-sama bermain agresif untuk mencetak gol.
 
Lazio beberapa kali sempat membahayakan gawang Celtic melalui aksi peluang Sergej dan Immobile. Namun percobaan mereka masih selalu bisa dimentahkan Froster.
 
Apes untuk Lazio, jelang pertandingan bubar Celtic berhasil mencetak gol. Olivier Ntcham, secara luar biasa mampu menjebol gawang tim tuan rumah di menit 95 sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-2.
 
Hasil ini membuat Celtic berhasil lolos ke babak 32 besar setelah mengumpulkan 10 poin dari empat laga. Celtic unggul tujuh poin dari Lazio (3 poin) di posisi ketiga klasemen dengan dua laga tersisa dan satu poin dari CFR Cluj di posisi kedua.
 
Susunan pemain:
 
Lazio: Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Denis Vavro, Francesco Acerbi; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Marco Parolo, Jony; Felipe Caicedo, Ciro Immobile.
 
Celtic: Fraser Forster; Hatem Elhamed, Christopher Jullien, Kristoffer Ajer, Jonny Hayes; Scott Brown (c), Callum McGregor; James Forrest, Ryan Christie, Mohamed Elyounoussi, Odsonne Edouard.
 
Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif