Suasana jumpa pers PSSI dengan Paxel. (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Suasana jumpa pers PSSI dengan Paxel. (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Perbaiki Kinerja Logistik, PSSI Gandeng Perusahaan Swasta

Bola pssi timnas indonesia
Muhammad Al Hasan • 31 Agustus 2019 19:07
Jakarta: Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) kembali melakukan terobosan untuk meningkatkan kinerja untuk menangani tim nasional Indonesia. Salah satunya dengan menggandeng perusahaan swasta di bidang Logistik, Paxel.
 
Paxel perusahaan logistik yang mengutamakan slogan "same day delivery antarkota antar provinsi". Sehingga, dengan pelayanan seperti itu, bisa membantu kesiapan logistik timnas saat latihan maupun bertanding.
 
CEO Paxel Bryant Christanto menyatakan, sangat senang bisa bekerja sama dengan PSSI. Menurutnya, kerjasama ini bukan hanya masalah profesionalisme semata melainkan juga sebagai sebuah bentuk nasionalisme.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk kami, Garuda Pertiwi dan Skuat Garuda adalah menjadi inspirasi. Untuk bagaimana bekerja dan berjuang tanpa kenal lelah. Untuk kami, kolaborasi ini membanggakan, bisa mengantarkan kebaikan dengan timnas," kata Bryant pada konperensi pers kerjasama Paxel dan PSSI di Garuda Store, Senayan, Sabtu 31 Agustus 2019.
 
"Bagaimana kontribusi kita untuk Indonesia dan mengantarkan kebaikan dari Paxel," lanjutnya.
 
"Karena ini adalah seragam prajurit untuk bertanding di pentas dunia. Makanya bagi kita ini penting sekali," imbuhnya.
 
Kerjasama ini disambut baik PSSI. Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Marshal Masita mengatakan, bahwa selama ini PSSI kesulitan dalam mengurus keperluan logistik pemain timnas.
 
Selama ini PSSI mengandalkan jasa 'kitman' untuk mengurusi keperluan seragam dan sebagainya. Selain itu, dua tahun terakhir mereka tidak memiliki gudang tetap.
 
"Terakhir kita simpan di Mako Brimob. Jangan tanya kenapa, tapi itu kita kelola manual. Dan banyak human errornya. Pokoknya tidak terurus dengan baik. Diantar manual dan sebagainya," kata Marshal.
 
"Dan sampai hari ini PSSI belum punya infrastruktur yang menunjung untuk memperbaiki itu. Namun, dengan berpartner dengan yang profesional di bidangnya seperti Paxel, jadi kita bisa profesional dan transparan," ujar dia lagi.
 
Marshal berharap dengan kerjasama ini terjadi pengurusan logistik yang lebih baik sehingga dapat membuat timnas lebih fokus berlatih dan bertanding.
 
Layanan Paxel sudah memiliki jaringan pelayanan yang cukup luas. Adapun jangkauannya sudah meliputi area Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Bali.
 
Video: Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020, Group Neraka Tercipta
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif