Kelechi Iheanacho (AFP/GABRIEL BOUYS)
Kelechi Iheanacho (AFP/GABRIEL BOUYS)

Tidak Profesional, Striker Iheanacho Dicoret dari Timnas Negeria

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 11 Juni 2019 15:25
Jakarta: Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho tidak dipanggil timnas Nigeria karena dianggap tidak profesional oleh pelatih Gernot Rohr. Pelatih kelahiran Jerman menyebut sikap dan daya juang Iheanacho sebagai alasan dia tidak memanggil mantan striker Manchester City itu.
 
"Saya rasa dia harus bersikap lebih profesional lagi. Kami tidak puas dengan penampilan terakhirnya bersama timnas," ujar Rohr.
 
"Tidak bagus untuk menjadi lucu sepanjang saat. Anda harus menunjukkan sikap serius dengan bekerja keras di sesi latihan," imbuhnya dilansir BBC.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pernah dipandang sebagai calon bintang oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola, Iheanacho secara dramatis meredup. Setelah mencetak tujuh gol dalam 11 penampilan bersama timnas Nigeria, Iheanacho terakhir kali mencetak gol untuk timnas pada 19 bulan lalu.
 
Iheanacho dijual Manchester City ke Leicester City pada 2017. Bersama The Citizens, Iheanacho kesulitan menembus skuat utama. Ia kalah besaing dengan sejumlah nama seperti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.
 
Video: Eden Hazard Resmi Berseragam Real Madrid
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif