Witan Sulaiman, penggawa Timnas Indonesia U-23 saat tampil kontra Filipina di Merlion Cup (Dok. PSSI)
Witan Sulaiman, penggawa Timnas Indonesia U-23 saat tampil kontra Filipina di Merlion Cup (Dok. PSSI)

Timnas U-23 Jadwalkan Uji Coba Kontra Bali United

Bola timnas u-23
Rendy Renuki H • 10 Juni 2019 19:17
Jakarta: Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan melakukan uji coba kontra Bali United. Laga itu termasuk dalam persiapan Garuda Muda tampil di SEA Games 2019 Manila.
 
Usai mengikuti turnamen Merlion Cup 2019 di Singapura, Timnas U-23 memang langsung melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Bali hingga 15 Juni.
 
Uji coba tersebut pun diamini CEO Bali United Yabes Tanuri. Ia sepakat menerima tantangan Timnas U-23 untuk mengisi jeda libur kompetisi Liga 1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tim akan melakukan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 tanggal 14 Juni di Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata Yabes di situs resmi klub.
 
"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, memang kami memerlukan satu uji coba untuk menggantikan laga pekan keempat Liga 1 2019 yang ditunda," sambungnya.
 
Ia pun mengindikasikan Serdadu Tridaru akan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, uji coba ini memang sangat dibutuhkan oleh kedua tim yang sama-sama persiapan kembali setelah jeda Lebaran.
 
"Kami juga berharap laga uji coba nanti akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Bali saat jeda kompetisi Liga 1 2019 ini," pungkasnya.
 
Timnas U-23 akan tampil di SEA Games 2019 Manila yang mulai digelar pada30 November-11 Desember. Sedangkan Bali United akan kembali melakoni pertandingan di Liga 1 pada 21 Juni melawan PSIS Semarang.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif