Mantan pelatih timnas Indonesia. Luis Milla. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Mantan pelatih timnas Indonesia. Luis Milla. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Luis Milla Ikut Bersedih dengan Bencana Tsunami di Selat Sunda

Bola pssi timnas indonesia
Kautsar Halim • 24 Desember 2018 01:55
Jakarta: Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, turut berduka dengan bencana tsunami yang terjadi di perairan Selat Sunda. Ungkapan bela sungkawa pun ia tunjukkan lewat Instagram. 

Milla sudah tidak berstatus sebagai pelatih timnas sejak Agustus lalu. Namun, dia punya kesan yang baik terhadap masyarakat Indonesia ketika menjalankan tugasnya di Tanah Air sekitar satu setengah tahun. 
 

Klik: Korban Tewas Akibat Tsunami Bertambah jadi 222 Orang


Dalam unggahan di Instagram resmi miliknya, Milla menyampaikan ucapan bela sungkawa dengan bahasa Spanyol dan Inggris. Kendati demikian, artinya tetap sama.

"Sangat sedih mengetahui pemberitaan terkini dari Indonesia. Saya doakan yang terbaik buat semua yang terdampak. Tetap kuat! #prayforindonesia," tulis Milla dalam Instagram resmi miliknya tersebut.
 

Klik: Waspada Gelombang Tinggi di Pesisir Barat Sumatera hingga NTT


Selain menyampaikan ucapan bela sungkawa, Milla juga mengunggah foto bergambar perairan Indonesia dengan tulisan Pray for Banten Pray for Lampung. Tampak jelas dari sisi kanan gambar, foto itu Milla ambil dari Instagram resmi PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Bencana tsunami di perairan Selat Sunda telah menyapu pesisir Banten dan Lampung pada Sabtu 22 Desember malam WIB. Korban tewasnya dikabarkan sudah mencapai 222 orang pada Minggu 23 Desember pukul 16.00 WIB. Selain merenggut nyawa, tsunami juga merusak bangunan warga dan melukai lebih dari 800 orang. Hingga berita ini diturunkan, situasi di wilayah terdampak masih siaga.




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi