Bungkam Roedinghausen, Muenchen Melaju ke Babak 16 Besar DFB Pokal

Riyan Ferdianto 31 Oktober 2018 07:29 WIB
piala jerman
Bungkam Roedinghausen, Muenchen Melaju ke Babak 16 Besar DFB Pokal
Bayern Muenchen (Foto AFP/DANIEL ROLAND)
Munich: Bayern Muenchen sukses melaju ke babak 16 besar DFB Polal usai menaklukan klub divisi empat SV Roedinghausen 2-1. Dua gol Muenchen dicetak oleh Renato Sanches dan Thomas Muller. 

Muenchen yang tampil tanpa beberapa pemain intinya karena cedera tampil jauh dari penampilan terbaiknya. Gol cepat dari Sandro Wagner pada menit ke-8 dan Thomas Mueller, yang mengemas gol penalti lima menit kemudian, membawa tim tamu memimpin. 

Muenchen, yang menghuni peringkat kedua di Liga Jerman, dihadiahi tendangan penalti kedua pada menit ke-22, namun eksekusi Renato Sanches membentur mistar gawang. Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama selesai. 


Klik di sini: Perpaduan Senior dan Junior di Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF

Usai jeda, tuan rumah mampu memangkas ketertinggalan pada menit keempat babak kedua. Di mana Linus Meyer mengungguli Rafinha untuk menyambar umpan silang yang memicu kegembiraan besar dari para penggemar tuan rumah.

Franck Ribery memiliki peluang lain pada babak kedua, namun sepakan mendatarnya dapat ditepis kiper Niclas Heimann.  Muenchen mengendurkan tekanan mereka dan terlihat kehabisan ide, dan Roedinghausen berupaya keras menyamakan kedudukan.

Tim tuan rumah terus mencoba menekan pertahana Muenchen guna menyamanakan kedudukan. Namun sayang, hingga peluit babak kedua selesai, skor 2-1 untuk kemenangan Muenchen tidak berubah. 

Dengan hasil ini Muenchen berhasil melaju ke babak ketiga DFB Pokal/ Piala Jerman. 

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id