Eden Hazard (kanan) (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Eden Hazard (kanan) (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Nanti Malam

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 22 April 2019 12:23
Jakarta: Terdapat dua pertandingan yang akan bergulir dini hari nanti. Di Liga Primer Inggris ada Chelsea yang akan menjamu Burnley dan Italia Napoli kontra Atalanta di Serie-A.
 
Laga Chelsea kontra Burnley menjadi lanjutan pekan ke-35 Liga Primer Inggris. The Blues, yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu pasukan Sean Dyche di Stamford Bridge.
 
Tim asuhan Maurizio Sarri jelas membutuhkan kemenangan untuk memperbesar peluang mereka finis ke empat besar musim ini. Pasalnya, dua tiket ke Liga Champions musim depan masih melibatkan Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat ini, Chelsea menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Tim arahan Maurizio Sarri mengoleksi 66 poin dari 34 pertandingan.
 
Chelsea hanya terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki posisi ketiga dan memiliki poin sama dengan Arsenal, yang berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris.
 
Beralih ke Serie-A, meski Juventus sudah menyegel gelar juara musim ini, kemenangan tentu akan menambah motivasi Napoli untuk mengakhiri musim di posisi kedua klasemen. Mereka saat ini berada di posisi kedua dengan 67 poin.
 
Sementara itu, Atalanta juga membutuhkan poin penuh ketika bertandang ke markas Napoli. Jika bisa menang, mereka akan menggeser AS Roma di posisi kelima, tim asuhan Gian Piero Gasperini ini hanya terpaut dua poin dari Roma.
 
Berikut jadwal pertandingan nanti malam:
 
Liga Primer Inggris:
 
02-00 WIB Chelsea vs Burnley
 
Serie-A:
 
00-00 WIB Napoli vs Atalanta
 
Video: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif