Jadwal UEFA Nations League: Belanda vs Prancis
Logo UEFA Nations League (AFP PHOTO / Philippe DESMAZES)
Jakarta: Turnamen UEFA Nations League masih kembali tersaji pada Sabtu 17 November dini hari nanti. Salah satu laga yang paling panas adalah pertemuan Belanda kontra Prancis di Grup A1.

Belanda masih berusaha untuk lolos ke putaran final UEFA Nations League musim ini. Peluang De Oranje yang menempati posisi kedua klasemen pun masih terbuka.

Asalkan, mereka mampu mengatasi Prancis yang masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan tujuh poin. Kemenangan kontra Jerman di laga terakhir tentu akan membuat Belanda masuk ke semifinal UEFA Nations League.


Pasalnya, jika Prancis dan Jerman mampu dikalahkan Belanda, total poin mereka akan bertambah menjadi sembilan. Karena Ryan Babel Cs saat ini telah mengantongi tiga poin hasil dari satu kemenangan atas Jerman 17 Oktober lalu.

Laga yang tak kalah sengit lainnya adalah pertemuan Wales kontra Denmark di Grup B4. Pertandingan ini akan menjadi penentu langkah Wales promosi ke Grup A musim depan.

Posisi Wales yang sementara masih menjadi pemuncak klasemen terbilang belum aman. Gareth Bale Cs yang menorehkan enam poin hanya terpaut dua poin saja dari Denmark di posisi kedua.

Jika kalah pada laga nanti, Denmark tentu lebih difavoritkan menjadi juara Grup B4. Pasalnya, tim Dinamit masih menyisakan satu laga terakhir kontra Irlandia yang dipastikan terdegragasi ke Grup C.

Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League hari ini:
02.45 WIB - Belanda vs Prancis
02.45 WIB - Slovakia vs Ukraina
02.45 WIB - Wales vs Denmark
02.45 WIB - Syprus vs Bulgaria
02.45 WIB - Slovenia vs Norwegia
02.45 WIB - Gibraltar vs Armenia
02.45 WIB - Liechtenstein vs Makedonia

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id