Thailand Targetkan Juara Grup B
Milovan Rajevac (Foto AFF)
Bangkok: Hasil imbang 1-1 kontra Filipina pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2018 tak membuat Thailand pesimistis. Sang pelatih Milovan Rajevac tetap yakin timnya bisa lolos ke semifinal sebagai juara grup. 

Meski saat ini menduduki posisi pertama, Thailand masih belum bisa mengamankan tiket ke semifinal. Mereka masih bersaing dengan Filipina dan Singapura untuk menjadi perwakilan Grup B yang melenggang ke empat besar. 

Kemenangan atas Singapura pada Minggu 25 November nanti bisa membuat Thailand memastikan diri lolos ke semifinal dengan status juara grup. Posisi Thailand tidak akan tergoyahkan, terlepas apapun hasil laga Filipina akan melawan Indonesia di SUGBK. 


Klik di sini: Guardiola Angkat Bicara soal Kesulitan Melatih di Liga Primer Inggris

"Target utama kami adalah puncak Grup B. Kami positif tentang hal ini dan kami dapat melakukan ini saat berjumpa dengan Singapura,"kata Rajevac. 

Rajevac mengatakan, fokus mereka sekarang adalah istirahat dan pemulihan jelang berduel dengan Singapura. 

"Ada waktu empat hari dan kami akan mencoba memulihkan kondisi tim dan mengistirahatkan pemain dengan benar,"tambahnya. 

Saat ini Thailand masih memimpin klasemen Grup B dengan torehan tujuh poin, unggul selisih gol dari Filipina di posisi kedua. Adapun, Singapura menguntit di posisi tiga dengan koleksi enam poin. Thailand hanya membutuhkan hasil imbang melawan Singapura untuk mengamankan tiket lolos ke semifinal.

Video: Tersingkir dari Piala AFF, Bima Sakti Siap Dipecat
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id