Edinson Cavani (kanan)-Foto: Istimewa
Edinson Cavani (kanan)-Foto: Istimewa

Paris Saint-Germain

Cavani Akan ke Atletico dengan Satu Syarat

Bola sepak bola liga dunia psg vs internazionale
Gregorius Gelino • 10 April 2020 23:07
Presiden Atletico Madrid harus meminta maaf dan segalanya bisa diperbaiki jika Cavani bergabung ke sana.
 
Paris: Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani diklaim tertarik bergabung dengan Atletico Madrid. Namun dengan syarat Presiden Enrico Cerezo menarik perkataannya yang menyebutkan bahwa seorang anggota keluarga Cavani berusaha memeras klubnya.
 
Kontrak Cavani akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Hingga saat ini, Les Parisiens tak menunjukkan pertanda untuk memperbarui kontrak bomber Urugay tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ada kemungkinan Edinson pergi ke Atletico Madrid musim panas nanti, selama presidennya menarik kembali perkataannya. Presiden Atletico harus meminta maaf dan segalanya bisa diperbaiki jika ia menarik kembali perkataannya," ujar ibunda Cavani, Berta Gomez.
 
"Anak saya akan mendapat banyak tawaran, ini karena ia adalah penyerang yang sudah terbukti dalam beberapa tahun terakhir. Ia terus berpikir untuk pergi ke Atletico karena ingin bermain di bawah Cholo (Diego Simeone)," tegasnya.
 
Cavani bergabung dengan PSG dari Napoli pada Juli 2013 lalu. Sejak saat itu, striker 33 tahun tersebut telah mencetak 200 gol dan 43 assist dalam 301 penampilan yang membuatnya menjadi top skorer sepanjang masa Les Parisiens.
 
Selain itu, Cavani juga membantu PSG meraih lima trofi Ligue 1, empat Piala Prancis, dan tujuh Piala Super Prancis. Ketajaman Cavani juga membuahkan dua gelar top skorer Ligue 1 pada musim 2016--2017 dan 2017--2018.
 
Tapi, performa Cavani cukup menurun musim ini akibat cedera dan kalah bersaing dengan Mauro Icardi yang dipinjam dari Inter Milan. Ia baru mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi.
 
Video: FIFA Rekomendasikan Kontrak Pemain Yang Habis Akhir Juni
 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif