Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)
Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)

Paris Saint-Germain 2019--2020

Neymar: PSG Bukan Tim Terkuat

Bola liga prancis liga dunia neymar paris saint germain
Patrick Pinaria • 05 Februari 2020 20:17
Paris: Neymar mengaku lebih banyak berkembang selama membela Paris Saint-Germain. Namun, bintang asal Brasil tersebut tidak merasa Les Parisiens sebagai tim terkuat yang pernah dibelanya.
 
Neymar bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,3 triliun). Nilai tersebut memecahkan rekor transfer dunia.
 
Selama memperkuat PSG, Neymar tampil gemilang. Ia berhasil menyumbang 66 gol dari 76 penampilannya selama hampir tiga musim di seluruh kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejumlah gelar juga disumbang Neymar untuk PSG, di antaranya dua gelar Ligue 1 Prancis, satu gelar Coupe de France, satu gelar Coupe de la Ligue, dan satu gelar Piala Super Prancis.
 
"Saya tidak akan mengatakan PSG adalah tim terkuat. Tetapi, saya merasakan atmosfer yang berbeda dan lebih percaya diri. Ini banyak membantu perkembangan saya hari demi hari," ujar Neymar.
 
Neymar berpotensi menambah gelar pada musim ini. Peluang tersebut didapat di empat kompetisi, yakni Ligue 1 Prancis, Coupe de la Ligue, dan Coupe de France, dan Liga Champions.
 
Kans terbesar PSG sejauh ini adalah meraih gelar Ligue 1 Prancis dan Coupe de la Ligue. Di liga, PSG saat ini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 15 poin dari rival terdekat, Olympique de Marseille. Sedangkan Coupe de la Ligue, PSG akan tampil pada babak final. (Goal)
 

Video: Borussia Dortmund Tersingkir di Ajang DFB Pokal
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif