Jill Ellis (Foto Twitter Timnas AS)
Jill Ellis (Foto Twitter Timnas AS)

AS Bertekad Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia Putri

Bola piala dunia wanita
Riyan Ferdianto • 29 Juni 2019 10:26
Jakarta: Pelatih timnas Amerika Serikat Jill Ellis mengatakan timnya bertekad kembali menjadi juara Piala Dunia Putri setelah berhasil melaju ke semifinal berkat kemenangan 2-1 atas tuan rumah Prancis, Sabtu (29/6) dini hari WIB. AS akan berhadapan dengan Inggris di laga semifinal di Lyon pada Selasa (2/7).
 
"Kami mengirimkan pesan. Kami bertekad kembali menjadi juara," tegas Ellis pascakemenangan dari Prancis.
 
"Di Piala Dunia, kemenangan adalah kemenangan. Kami menyadari Prancis adalah tim yang kuat dan mendapatkan dukungan luar biasa dari tuan rumah. Hal itu membuat mereka adalah tim yang sulit dikalahkan," imbuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ellis kemudian melontarkan pujian kepada kapten timnas AS Alex Morgan. Meski gagal mencetak gol di Piala Dunia sejak mencetak liga gol ke gawang Thailand, Morgan berperan penting dalam dua gol AS ke gawang Prancis.
 
Dia memenangkan tendangan bebas yang sukses dikonfersi oleh Megan Rapinoe serta melepaskan umpan terobosan kepada Tobin Heath yang memberikan assist untuk gol kedua Rapinoe.
 
"Saya rasa dia berkeja sangat keras. Dia selalu bermain dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Penampilannya malam ini luar biasa," tegas Ellis.
 
Video:Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan De Ligt
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif