Roberto Firmino (kanan) (Lucas Figueiredo/CBF)
Roberto Firmino (kanan) (Lucas Figueiredo/CBF)

Ambisi Firmino Bawa Brasil Juara di Rumah Sendiri

Bola copa america
Rendy Renuki H • 06 Juli 2019 13:22
Jakarta: Roberto Firmino berambisi membawa Brasil juara Copa America 2019 di rumah sendiri. Penyerang Brasil itu telah mengantarkan tim Samba melaju ke partai final turnamen tertinggi di Amerika Latin tersebut.
 
Brasil melaju ke final usai menyingkirkan Argentina 2-0 di babak semifinal. Selecao selanjutnya akan ditantang Peru yang di partai puncak setelah mereka berhasil menumbangkan Cile.
 
Firmino yang membawa Liverpool juara Liga Champions 2018--2019 optimistis mengulang sukses dengan Brasil. Trofi Copa America menjadi target utamanya setelah terakhir didapatkan Brasil 2007 lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Terima kasih Tuhan perjalanan kami di sini sudah sangat baik. Kami berharap keluar sebagai juara di kandang sendiri," ujar Firmino dilansir Samba Foot.
 
"Tim ini sangat solid di lini belakang, kami masih belum kebobolan, dan kami telah mengambil kesempatan yang ada. Biarkan tim ini seperti ini, merasa bebas dan bahagia,” pungkasnya.
 
Brasil dijadwalkan akan memainkan laga final kontra Peru di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Selecao berbekal kemenangan 5-0 atas Peru saat mereka pecundangi di fase grup.
 
Firmino sendiri sejauh tampil cukup apik memperkuat Brasil di ajang Copa America 2019. Striker 27 tahun itu telah mencetak dua gol dari lima penampilannya sepanjang Copa America 2019.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif