Gelson Martins (AFP/YANN COATSALIOU)
Gelson Martins (AFP/YANN COATSALIOU)

Monaco Permanenkan Gelandang Atletico Madrid

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 02 Juli 2019 11:37
Monaco: AS Monaco memutuskan untuk mempernanenkan posisi Gelson Martins yang mereka pinjam dari Atletico Madrid. Hal itu diumumkan kedua klub pada Senin 1 Juli.
 
Martins telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Monaco setelah bermain di klub Ligue 1 itu sejak akhir Januari hingga akhir musim.
 
"AS Monaco senang mengumumkan kedatangan Gelson Martins," ungkap Monaco lewat Twitter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah dipinjam dari Atletico Madrid, gelandang serang itu telah menandatangani kontrak permanen berdurasi lima tahun," imbuh klub Ligue 1 itu.
 
Adapun Atletico dalam pernyataan resmi mereka mengatakan, "Atletico Madrid dan AS Monaco telah sepakat mengenai transfer Gelson Martins."
 
"Gelandang itu bergabung dengan Monaco pada 27 Januari dan setelah tercapai kesepakatan, dia akan bertahan di klub asal Monte Carlo itu," imbuh klub La Liga itu.
 
Martins bergabung dengan Atletico pada musim lalu dari Sporting Lisbon namun hanya bermain di 12 laga setelah kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Diego Simeone.
 
Pemain berusia 24 tahun itu memegang peran penting di Monaco dengan mencetak empat gol dalam 16 laga Ligue 1 dan membantu klub itu terhindar dari degradasi.
 
Video: Usai Raih Gelar Piala Eropa U-21, Ceballos Sindir Zidane?
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif