Bola yang dipakai di laga Piala Super Eropa 2019 (Twitter/UEFA Champions League)
Bola yang dipakai di laga Piala Super Eropa 2019 (Twitter/UEFA Champions League)

Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa: Liverpool vs Chelsea

Bola liga dunia
Rendy Renuki H • 14 Agustus 2019 08:09
Jakarta: Liverpool dan Chelsea akan saling berhadapan di laga Piala Super Eropa 2019, Kamis 15 Agustus dini hari WIB. Dua tim Inggris tersebut akan memperebutkan trofi tertinggi klub Eropa di Vodavone Arena, Istanbul.
 
The Reds berhak memperebutkan Piala Super Eropa setelah menjadi juara Liga Champions. Sedangkan The Blues datang ke Istanbul dengan berstatus kampiun Liga Europa.
 
Kedua tim sebelumnya telah bertarung di pekan pertama Liga Primer Inggris. Hasil berbeda didapatkan Liverpool dan Chelsea jelang bentrokan nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  The Reds berbekal kemenangan 4-1 dari Norwich City. Kemenangan yang tentu menghadirkan energi positif untuk menatap laga Piala Super Eropa.
 
Sedangkan The Blues harus membawa bekal kekalahan mencolok 0-4 dari Manchester United. Hasil yang mengejutkan bagi Chelsea di bawah asuhan pelatih baru Frank Lampard.
 
Namun, Liverpool bukan tanpa kendala melangkah ke Istanbul. Mereka harus kehilangan kiper utama Alisson Becker dan digantikan pelapisnya Andrian Castillo.
 
Sementara bagi Chelsea, seluruh skuat tim London itu bisa diturunkan di laga nanti. Termasuk penggawa anyar mereka Christian Pulisic.
 
Berikut jadwal siaran langsung Liverpool vs Chelsea:
 
02.00 WIB - Liverpool vs Chelsea (Live RCTI)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif