Egy Maulana Vikri (kiri) bersama Wakil Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski saat bertemu di Jakarta. (Foto: medcom.id/Krisna Octavianus)
Egy Maulana Vikri (kiri) bersama Wakil Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski saat bertemu di Jakarta. (Foto: medcom.id/Krisna Octavianus)

Debut Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk Diwarnai Kekalahan

Bola liga dunia
Krisna Octavianus • 24 Juni 2018 23:26
Gdansk: Lechia Gdansk harus mengakui keunggulan tim asal Siprus, APOEL FC dalam laga uji coba dengan skor 1-2, Minggu 24 Juni malam WIB. Ini sekaligus menjadi laga debut Egy Maulana Vikri bersama tim asal Polandia itu.
 
Pada laga ini, Egy Maulana Vikri yang merupakan pemain tim nasional Indonesia U-19, tidak dimainkan sejak babak pertama. Bertanding melawan APOEL adalah bagian dari uji coba pramusim Lechia Gdansk.
 
APOEL menunjukkan kelasnya sebagai tim berpengalaman di Eropa dengan unggul 2-0 pada babak pertama. Gol dari Lucas Vieira De Souza pada menit ke-12 dan Mickael Pote pada menit ke-35 membuat Gdansk tertinggal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lechia Gdansk baru berhasil mencetak gol pada menit ke-65 lewat Mateusz Zukowski. Skor berubah menjadi 1-2.
 
Egy Maulana Vikri baru dimainkan sekitar 10 menit jelang berakhirnya laga. Akan tetapi, tidak banyak yang bisa dilakukan Egy dan timnya tetap tidak bisa mencetak gol tambahan. Lechia Gdansk harus mengakui keunggulan APOEL 1-2.
 
Ini adalah laga debut Egy bersama Lechia Gdansk sejak dikontrak pada Maret 2018. Seusai laga malam ini, dia akan kembali ke Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan tim nasional U-19.
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi