Jelang Piala AFF U-19 2018

Indra Sjafri: Timnas U-19 Siap Bertanding di Piala AFF

Amaluddin 30 Juni 2018 19:46 WIB
piala aff u-19
Indra Sjafri: Timnas U-19 Siap Bertanding di Piala AFF
Sejumlah negara peserta Piala AFF 2018 menggelar jumpa pers di Surabaya. (Medcom.id/Amal).
Surabaya: Tim nasional Indonesia U-19 dijadwalkan melawan Laos pada pertandingan perdana Piala AFF 2018 di GOR Sidoarjo, Minggu, 1 Juli 2018. Pelatih Indonesia U-19 Indra Sjafri memastikan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk bertanding.

"Sebanyak 23 pemain sudah siap bertanding pada laga pertama melawan Laos," kata Indra, saat jumpa pers Piala AFF 2018 di Surabaya, Sabtu, 30 Juni 2018.

Indra mengaku tidak ada persiapan khusus pada laga perdana melawan Laos pada Piala AFF 2018. Meski demikian, kata dia, segala persiapan fisik, mental para pemainnya lainnya telah siap bertanding. "Intinya kami sudah siap bertanding," katanya singkat.


Indra sendiri memang baru sekitar sebulan melatih Timnas U19. Menurut Indra, tim sudah matang dan siap untuk pertandingan. "Karena AFF juga menjadi pemanasan untuk Piala AFC Oktober mendatang," katanya.

Kepada anak asuhnya, Indra berpesan agar tetap bermain fokus saat laga. Ia juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk Timnas.

"Saya meminta anak-anak bermain fokus, dan saya meminta doanya ke masyarakat Indonesia untuk kesuksesan timnas U19," katanya.

Timnas U19 kini berada di Grup A piala AFF U19. Di pertandingan perdana, anak asuh Indra Sajfri ini akan melawan Laos. Berikutnya akan melawan Thailand, Vietnam, Singapura, serta Filipina.

Suporter Kagumi Badan Antariksa Rusia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id