Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Fakhri Husaini Sudah Kantongi Kekuatan Iran

Bola piala asia u-16
Rendy Renuki H • 21 September 2018 11:50
Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini menegaskan telah mengantongi kekuatan Iran jelang duel, Jumat 21 September sore. Untuk itu, ia meminta anak asuhnya bisa menjaga fokus pada laga di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.
 
Timnas U-16 akan memulai Grup C Piala Asia dan langsung menghadapi Iran. Tim Asia Barat itu memiliki rekam jejak gemilang di Piala Asia U-16 dengan 11 kali keikutsertaan dan meraih kemenangan 2008 lalu.
 
Namun, hal itu tak mengendurkan nyali skuat Garuda Asia. Apalagi sang pelatih telah mengantongi informasi mengenai permainan Timnas Iran U-16.

Klik:Prediksi Iran U-16 vs Indonesia U-16: Uji Nyali


"Yang kami dapatkan adalah mereka (Iran) mempunyai kolektifitas permainan dan transisi yang sangat baik," ujar Fakhri di situs resmi PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Oleh karena itu, kami akan tetap konsentrasi kepada taktik dan permainan kami. Dan berusaha menjalani setiap pertandingan dengan raihan kemenangan," sambungnya.
 
Selain Iran, Indonesia tergabung bersama Vietnam dan India di Grup C Piala Asia U-16. Fakhri menegaskan ingin memberikan yang terbaik di turnamen ini demi merealisasikan targetnya menembus Piala Dunia U-17 di Peru 2019 mendatang.
 
"Target kami adalah bisa bermain di Piala Dunia, jadi saya minta pemain fokus agar dapat meraih target itu," tutup Fakhri.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif