Henderson Yakin dengan Kemampuan Rashford
Jordan Henderson (kiri), Jamie Vardy (tengah), dan Marcus Rashford (AFP/Paul Ellis)
London: Kapten Liverpool dan gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, memuji rekan senegaranya, Marcus Rashford. Menurut mantan pemain Sunderland itu, Rashford memiliki talenta luar biasa dan penyelesaian akhir yang bagus.

Penyerang berusia 20 tahun itu dipastikan akan semakin mendapat menit bermain lebih bagi The Three Lions setelah seniornya di timnas, Jamie Vardy, menyatakan pensiun membela Inggris di pentas internasional.

Baca: Pukul Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ditangkap Polisi


"Semua orang tahu betapa berbakatnya Marcus. Penyelesaian akhinya sangat bagus dan ia terlihat tajam," kata Henderson seperti dilansir Sky Sports.

"Dia sangat hidup dan selalu menjadi ancaman lewat serangan balik. Dia adalah pemain muda yang fantastis dan ia hanya perlu terus belajar, terus berkembang. Ia adalah bagian penting tim (Inggris) ini," lanjutnya.

Rashford dan Henderson bahu-membahu membela Inggris di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka kembali dipanggil manajer Inggris, Gareth Southgate, untuk membela Inggris di ajang Liga Negara UEFA.

Rashford tampil gemilang bersama Manchester United musim lalu. Ia mencatatkan 52 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 13 gol serta sembilan asis. Musim ini ia telah bermain dalam tiga dari empat pertandingan yang dilakoni Setan Merah.

Video: Jelang Asian Para Games, Persiapan Venue Capai 90 Persen

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id