Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Miguel Medina)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Miguel Medina)

Ronaldo Menyukai Bermain di Liga Champions dan Timnas Portugal

Bola liga champions cristiano ronaldo liga dunia timnas portugal
Patrick Pinaria • 30 Oktober 2019 23:25
Turin: Cristiano Ronaldo mengaku sangat menyukai bermain di level-level pertandingan besar macam Liga Champions dan turnamen-turnamen level negara. Namun, sebagai pemain profesional, mega bintang asal Portugal tersebut tidak pernah berniat untuk memilih-milih level pertandingan.
 
Ronaldo memang sudah menjadi salah satu pesepak bola terkenal seantero dunia. Berbagai level pertandingan dan kompetisi sudah dicicipi dan ditaklukkan pemain berusia 34 tahun tersebut.
 
Berbagai prestasi yang diraihnya di level klub, negara, dan juga individu menjadi bukti sahihnya. Prestasi terbesarnya adalah meraih empat gelar Liga Champions, satu gelar Piala Eropa, dan juga lima penghargaan Ballon d'Or.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ronaldo mengaku sangat menyukai pertandingan-pertandingan di kompetisi level besar. Terutama di Liga Champions dan juga turnamen-turnamen internasional bersama Timnas Portugal. Namun, ia menegaskan selalu bermain maksimal di setiap level pertandingan.
 
"Saya akan memberi tahu Anda. Jika boleh memilih, saya hanya akan memainkan beberapa pertandingan penting saja. Khususnya di level Timnas dan Liga Champions," ujar Ronaldo.
 
"Ini adalah level pertandingan yang besar, mereka punya atmosfer dan tekanan yang besar. Terlepas dari itu, Anda harus bisa profesional dan berkinerja baik setiap hari untuk menghormati keluarga Anda, klub yang Anda bela, dan siapa yang membayar Anda untuk itu. Jadi, saya selalu berikan yang terbaik," lanjutnya.
 
Ronaldo terus menunjukkan prestasinya. Teranyar, ia sukses membuat gol ke-700 dalam kariernya. Tepatnya saat ia membela Timnas Portugal kontra Ukraina pada 15 Oktober.
 
Selain itu, Ronaldo juga masih tampil produktif bersama Juventus pada musim 2019--2020. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi lima gol dari sepuluh penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: FIFA Akan Melakukan Inspeksi Kedua Terkait Stadion
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif