Ander Herrera (Foto Twitter PSG)
Ander Herrera (Foto Twitter PSG)

Alasan Herrera Bersedia Gabung PSG

Bola psg vs internazionale
Riyan Ferdianto • 05 Juli 2019 17:42
Paris: Gelandang anyar Paris Saint-Germain Ander Herrera membeberkan salah satu alasannya memilih PSG sebagai klub barunya. Menurut pemain asal Spanyol itu, ia tertarik bermain untuk Paris Saint-Germain karena ucapan bagus Zlatan Ibrahimovic.
 
"Zlatan Ibrahimovic banyak bercerita soal PSG dan ia selalu berkata hal-hal bagus tentang klub ini. Menurutnya, PSG selalu berkembang setiap musimnya. Dari luar kalian bisa lihat sendiri bahwa klub ini selalu menuju ke arah yang lebih baik dan selalu punya ambisi besar,"kata Herrera dikutip situs web resmi PSG.
 
Herrera pernah satu tim dengan Ibrahimovic di Manchester United pada 2016--2018. Wajar, jika Ibrahimovic banyak bercerita tentang PSG, mengingat sosok yang sekarang membela LA Galaxy tersebut pernah bermain untuk PSG pada 2012 sampai 2016 dan meraih banyak gelar juara di sana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Paris Saint-Germain adalah klub yang terus berkembang dan punya kesempatan memenangi semua gelar juara. Saya tahu bahwa keputusan pindah kesini tidak salah,"tambahnya.
 
Kepastian Herrera pindah ke PSG resmi diumumkan pada Kamis 4 Juli waktu setempat atau Jumat 5 Juli dini hari WIB. Ia juga diberi kontrak selama lima musim bersama Les Parisiens.
 
Herrera meninggalkan Manchester United setelah bergabung dengan The Red Devils pada 2014 lalu. Ia mencatatkan 189 penampilan selama berseragam United dan mencetak 20 gol serta 27 assist.
 
Video: Ini 5 Kandidat Peraih Ballon D'or 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif