Hulk (keempat dari kiri). (Foto: Medcom.id/Kautsar)
Hulk (keempat dari kiri). (Foto: Medcom.id/Kautsar)

Striker Tim Samba Perkenalkan Sepatu Bola ke Indonesia

Bola bola liga dunia
Kautsar Halim • 18 Januari 2019 23:45
Jakarta: Striker Tim Nasional Brasil Hulk, yang memiliki nama asli Givanildo Vieira de Sousa, menyambangi Indonesia, Jumat 18 Januari. Kedatangan Hulk untuk memperkenalkan sepatu bola dari Australia, Convace yang teknologinya bisa membantu tendangan lebih kuat dan akurat.
 
Hulk dikenal sebagai pemain berbadan besar dan punya tendangan kencang. Pengembangan sepatu bola ini, tak lepas dari eksperimen yang dilakukan Hulk dan Deakin University Australia.
 
"Kami kerja sama dengan Hulk karena dia super star, legenda, orang Brasil, bermain di Asia. Dan yang paling penting punya tendangan keras," ujar Andrew Theklitos, selaku Co-Founder Concave Internasional dalam jumpa pers di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami juga sudah menjajal sepatu ini kepada Hulk dan hasilnya sangat bagus. Dia senang dan bakal mengenakan sepatu kami di sepanjang musim ini," tambahnya.
 
Baca juga: Widodo Cahyono Putro, Pelatih Anyar Persita Tangerang
 
Dalam rilis yang diterima Medcom.id, sepatu bola tersebut memiliki teknologi unik bernama Powerstrike. Jadi, bagian atasnya sengaja dibuat cekung agar bola lebih menempel dengan kaki. Dengan Powerstrike ini, kekuatan tendangan bisa meningkat 8 hingga 15 persen.
 
"Concave memiliki teknologi yang sangat unik, terutama saat digunakan menendang bola. Permukaan sepatu Concave sangat pas dengan permukaan bola, sehingga bisa meningkatkan akurasi dan kekuatan tendangan saya," kata Hulk, yang ikut mengantarkan Shanghai SIPG juara Liga Super Tiongkok (Chinese Super League) musim lalu.
 
Sementara Innovation Director of Concave International, Volker Peter Steidle, mengatakan sepatu tersebut hadir, tidak hanya demi memuaskan hati pencinta sepak bola di Indonesia. Dia ingin produknya makin dikenal di seluruh negara Asia Tenggara.
 
Baca juga: Persib Langsung Menurunkan Esteban Vizcarra di Piala Indonesia
 
"Kami yakin, teknologi Concave bukan hanya sebagai pelengkap. Namun, bisa mengubah konsep bermain sepak bola yang sudah ada," ujar Steidle.
 
Concave dipasarkan di Indonesia lewat PT Concave Sukses Bersama, yang pabriknya sudah ada di Tangerang. Saat ini, cara mendapatkannya baru bisa dilakukan lewat Concave.com/id.
 
Marketing Manager PT Concave Sukses Bersama Handoko, menjelaskan pihaknya baru akan membuka toko retail pertama di Malang dalam waktu dekat ini. Malang dipilih sebagai lokasi strategis karena sedang menuju sport tourism dan punya atmosfer sepak bola yang kental.
 
"Selain itu, kami juga sedang menyiapkan peluncuran situs Concave.co.id demi lebih memanjakan penggemar sepak bola Tanah Air," kata Handoko.
 
Peluncuran sepatu bola tersebut berlangsung meriah di The Pallas, Fairground Buliding, Jakarta, Jumat 18 Januari sekitar pukul 20.00 WIB. Beberapa tamu VIP turut hadir, yakni Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri dan Mantan Ketum INAPGOC Raja Sapta Oktohari.
 
Video: Bruno Matos Tak Sabar Bela Persija

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif