Timnas Siangapura

Fandi Ahmad Beberkan Resep Kemenangan Singapura

Riyan Ferdianto 10 November 2018 00:06 WIB
piala aff
Fandi Ahmad Beberkan Resep Kemenangan Singapura
Skuat Timnas Singapura (Foto Antara/SIGID KURNIAWAN)
Singapura: Pelatih timnas Singapura Fandi Ahmad membeberkan kunci kemenangan timnya atas Indonesia pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Ia menyebut, mematikan pergerakan pemain sayap tim Garuda menjadi faktor utama kesuksesan Singapura. 

Fandi menuturkan dengan mematikan pergerakan dua pemain sayap Indonesia Febri Hariyadi dan Irfan Jaya yang dikenal memiliki kecepatan, Indonesia tidak bisa mengembangkan permainan. 

"Indonesia memiliki pemain sayap yang cepat dan berbahaya jika diberikan ruang. Kami pun menghentikan suplai bola ke mereka,"kata Fandi. 


Tak ayal, kemenangan ini membuat Fandi Ahmad bangga. Dia pun puas dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya pada laga ini. Terlebih, semua rencana permainan yang dirancang untuk meredam kelebihan skuat Garuda bisa berjalan dengan baik. 

Klik di sini: Komentar Bima Sakti Usai Timnas Indonesia Dibungkam Singapura

Tak lupa ia juga memberikan pujian kepada Hariss Harun yang sudah bermain baik dan juga berhasil mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini. 

"Kami bermain kolektif dan menutup rapat pertahanan kami. Kapten kami bermain solid dan selalu berusaha merebut bola,"tambahnya. 

Dengan hasil ini Singapura berada di posisi kedua klasemen Grup B. Mereka kalah agresivitas gol dari Thailand yang memuncaki klasemen setelah menang tujuh gol tanpa balas atas Timor Leste. Sementara Indonesia harus puas menempati posisi keempat

Selanjutnya Singapura dijadwalkan menghadapi Filipina pada laga kedua Grup B, Minggu 11 November 2018. 

Video: Sembuh dari Kanker, Lee Chong Wei Bidik Olimpiade 2020




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id