NEWSTICKER
Marouane Fellaini (Foto: AFP)
Marouane Fellaini (Foto: AFP)

Wabah Virus Korona

Mantan Gelandang MU Marouane Fellaini Positif Korona

Bola liga dunia Virus Korona
Patrick Pinaria • 23 Maret 2020 13:50
Jinan: Virus korona kembali menjangkiti pesepak bola. Teranyar, mantan gelandang Manchester United Marouane Fellaini dinyatakan positif virus mematikan asal Wuhan tersebut. Ia menjadi pemain pertama yang kejangkitan korona di Liga Super Tiongkok.
 
Fellaini mengumumkan terinfeksi korona lewat akun Twitter miliknya pada Minggu 22 Maret malam hari waktu setempat. Saat ini, ia sudah berada di salah satu rumah sakit Jinan spesialis penyakit menular guna menjalani masa isolasi.
 
"Teman-teman saya, saya telah menjalani tes virus korona dan hasil tes saya positif. Terima kasih kepada para fan, staf medis, dan klub atas kepedulian dan perhatiannya. Saya akan mengikuti perawatan dan berharap untuk kembali ke pertandingan segera mungkin. Saya berharap semuanya tetap aman," cuit Fellaini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kepastian Fellaini positif korona juga diumumkan langsung oleh Shandong Luneng. Klub yang dibelanya saat ini.
 
"Tes resmi mengonfirmasi Fellaini positif korona selama periode karantina. Dalam periode ini, suhu tubuh pemain normal dan tidak ada gejala lainnya. Ia menerima pengamatan dan perawatan lebih lanjut di lembaga medis yang sudah ditunjuk," demikian pernyataan klub.
 
Fellaini diboyong Shandong Luneng dari United pada Januari 2019. Sejauh ini, ia sudah membuat 34 penampilan dan menyumbang 13 gol untuk Shandong di seluruh kompetisi. (BBC)
 

Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif