Keita Balde Diao menolak tawaran Tottenham Hotspur demi bergabund dengan Inter Milan dari AS Monaco (AFP/Filippo Monteforte)
Keita Balde Diao menolak tawaran Tottenham Hotspur demi bergabund dengan Inter Milan dari AS Monaco (AFP/Filippo Monteforte)

Demi Inter, Keita Balde Tolak Spurs

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 31 Desember 2018 19:30
Pihak Spurs sempat melayangkan tawaran di saat yang bersamaan dengan Inter, tapi Keita lebih memilih menerima pinangan Nerazzurri.
 
Milan: Penyerang Inter Milan yang dipinjam dari AS Monaco, Keita Balde Diao, rupanya pernah diminati Tottenham Hotspur. Namun dengan adanya ketertarikan dari Inter, Keita menolak mentah-mentah tawaran Spurs.
 
"Kami mendapat telepon dari Tottenham. Tapi dengan ketertarikan Inter, Keita tidak memiliki keraguan sedikit pun," kata agen Keita, Roberto Calenda, kepada Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Inter Milan Menyesal Jual Coutinho


Calenda juga yakin kliennya akan dipermanenkan Inter. Hanya saja, Nerazzurri membutuhkan dana besar untuk mempermanenkan pemain timnas Senegal tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Inter akan mencari cara untuk mempermanenkannya. Masih ada waktu hingga Mei dan mereka butuh 34 juta euro (Rp561 miliar)," tukasnya.
 
Keita telah melakoni 22 laga bersama Inter di semua kompetisi. Sejauh ini ia telah mencetak empat gol dan tiga assist.
 
Video: Ezra Walian Beri Coaching Clinic di Jakarta
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif