Para penggawa Persija Jakarta (Medcom/Rendy Renuki H)
Para penggawa Persija Jakarta (Medcom/Rendy Renuki H)

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Ceres Negros

Bola piala afc
Rendy Renuki H • 23 April 2019 12:54
Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi Ceres Negros pada pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa 23 April. Macan Kemayoran akan menjamu Ceres di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.
 
Sayang, pertandingan tersebut tak mendapatkan izin dihadiri penonton, khususnya The Jakmania. Situasi yang cukup merugikan Persija karena kemenangan menjadi harga mati di laga tersebut.
 
Tanpa kehadiran pendukung setianya, Ceres tentu tak akan mendapatkan tekanan lain di pertandingan. Wakil Filipina itu berpeluang bermain leluasa menghadapi Persija yang membutuhkan poin penuh.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pasalnya, tim asuhan pelatih Ivan Kolev saat ini masih bercokol di posisi ketiga klasemen Grup G. Persija baru meraih empat poin hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang, serta sekali menelan kekalahan.
 
Mau tidak mau, Macan Kemayoran harus meraih kemenangan untuk menyaingin Becamex Binh Duong. Di mana wakil Vietnam itu berada di posisi kedua dengan torehan tujuh poin.
 
Posisi yang berpeluang lolos dari fase grup bersaing menjadi runner-up terbaik. Mengingat kans Persija untuk menyalip Ceres di puncak klasemen cukup berat.
 
Ceres masih memimpin klasemen dengan torehan sembilan poin, menyapu tiga kemenangan di laga awal. Membuat peluang wakil Filipina itu lolos ke babak Zonal Semifinal cukup terbuka.
 
Berikut jadwal siaran langsung Persija vs Ceres:
 
15.30 WIB - Persija vs Ceres Negros (Live RCTI/FOX Sport)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif