Indonesia U-19 vs Yordania U-19

Indra Sjafri Soroti Lini Pertahanan Timnas U-19

Riyan Ferdianto 13 Oktober 2018 22:17 WIB
laga uji coba
Indra Sjafri Soroti Lini Pertahanan Timnas U-19
Indra Sjafri (Foto: Medcom.id/Riyan Ferdianto)
Bekasi: Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan 3-2 atas Yordania pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 13 Oktober malam. Meski menang, pelatih Indra Sjafri menilai masih banyak perbaikan terutama lini belakang timnas. 

Timnas tampil impresif sepanjang pertandingan. Bahkan, mereka sempat unggul tiga gol pada pertengahan babak kedua. Ketiga gol tersebut dicetak Firza Andika (dua gol) dan gol bunuh diri Saif Al Deen Adnan.

Namun, menjelang pertandingan berakhir, Yordania bangkit dan mencetak dua gol. Tim tamu bikin gol lewat Ibrahim Sadeh dan Abdel Motalib Aburiziq.


Baca: Bungkam Persebaya, Borneo Lanjutkan Tren Kemenangan

"Mengenai pertandingan tadi, kalau menang golnya itu akan membuat secara natural para pemain lebih percaya diri," ujar Indra usai laga.

"Yang kedua masih ada hal-hal yang harus kami perbaiki terutama setelah 3-0 mereka sedikit kurang fokus di pertahanan," tambahnya. 

Seperti yang diketahui Tim Garuda Nusantara tergabung dalam Grup A di Piala Asia 2018. Indonesia bakal berhadapan dengan Taiwan, dan dua tim dari Asian Barat, Qatar dan Uni Emirat. 


Video: Ganda Putri Cabor Bulu Tangkis Sumbang Emas untuk Indonesia

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id