Kane Bisa Lewati Rekor Rooney
Harry Kane (Foto: AFP/Jorge Guerrero)
London: Legenda Inggris Wayne Rooney melontarkan dukungan penuh kepada Harry Kane. Ia percaya striker Tottenham Hotspur tersebut akan memecahkan rekor golnya bersama Three Lions.

Rooney saat ini merupakan top skorer timnas Inggris. Ia sudah mengoleksi 53 gol dari 120 penampilannya di seluruh ajang. 

Penghargaan pun didapat Rooney berkat prestasinya itu. Tepatnya saat sebelum melakoni pertandingan perpisahannya bersama Inggris menghadapi Amerika Serikat, Jumat 16 November. Saat itu, striker Three Lions Harry Kane memberikan penghargaan tersebut kepada Rooney, bersama Wayne Rooney Foundation dan ketua FA Greg Clarke.


Baca: Jadwal UEFA Nations League: Belanda vs Prancis

Rooney bangga bisa mendapat penghargaan dari Kane. Ia pun berharap Kane bisa menjadi top skorer Inggris dan juga bisa memberikan penghargaan top skorer kepada Kane.

"Saya menantikan bisa memberikan penghargaan kepada dia dengan trofi. Saya meminta Kane untuk memberikan penghargaan kepada saya. Sebab, saya yakin ia akan mengalahkan rekor gol saya," ujar Rooney.

Baca: Dukungan Pogba dan Sterling untuk Usain Bolt

"Senang rasanya berada di hadapan fan lagi. Ini spesial bagi saya dan keluarga saya," tambahnya.

Kane sejauh ini mengoleksi 19 gol bersama Inggris. Ke-19 gol tersebut dicetaknya dalam 34 penampilan di seluruh ajang. (BBC)


Video: Sriwijaya FC Dijanjikan Bonus Jika Jauhi Degradasi

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id