Gerrard Ingin Datangkan eks Rekan Satu Timnya?
Pelatih Rangers, Steven Gerrard (Foto: AFP/ Andy Buchanan)
Glasgow: Pelatih Rangers Steven Gerrard berencana mendatangkan eks kompatriotnya di Liverpool, Lucas Leiva. Selain itu, nama striker AFC Bournemouth, Jermain Defoe disebut masuk radar The Gers.

Kabar tersebut dilansir oleh The Scottish Sun yang diperkirakan menjadi target Rangers pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya, tim asal Skotlandia itu sudah mendapatkan dua pemain anyar.

Adalah kiper Allan McGregor yang didatangkan dari klub Inggris, Hull City, dengan kontrak dua tahun. Selain itu, Rangers juga mendapatkan Scott Arfield dari Burnley yang finis di posisi ketujuh Liga Primer Inggris 2017--2018.

Baca: Potret Suka Cita Atletico Madrid


Leiva sebelumnya merupakan pasangan duet bagi Gerrad di jantung lapangan tengah Liverpool. Namun, gelandang asal Brasil itu memutuskan berkarier di Serie A Italia untuk bergabung dengan Lazio musim panas lalu.


Sementara itu, Defoe yang bermain untuk Bournemouth musim ini hanya mencetak empat gol dari 24 penampilan. Akan tetapi, Eddie Howe selaku pelatih The Cherries dikabarkan hanya berminat meminjamkan sang pemain. (HITC)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Siman Optimistis Sumbang Medali di Asian Games



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id